19 April 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Kapolres Suport Kerja Anggota, Sambangi Polsek Asakota

1 min read

DONGGONEWS.com I Kota Bima, 291021 – Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra tiba-tiba mendatangi Mako Polsek Asakota Kamis, 28/10/2021.

Kehadiran pejabat nomor satu di Polres Bima Kota itu, tidak lain, memberi support dan spirit pada anggota di jajaran Polsek yang berlokasi di jalur wisata Ule-Kolo tersebut.

Kedatangan Kapolres, diterima langsung Kapolsek Asakota Iptu H Syamsuddin dan jajaran, saat di Polsek Asakota, selain mengecek kondisi kantor AKBP Henry Novika, juga memberi arahan pada Kapolsek dan anggota.

Dalam arahannya, Novika mengawali dengan mengajak seluruh personil senantiasa menjaga iman dan taqwa serta selalu jaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Kapolres juga mengingatkan personil untuk selalu berkoordinasi yang baik dengan stakeholder yang ada di Kecamatan Asakota agar terpeliharanya harkantibmas dan Covid Handling.

“Dalam pelaksanaan tugas niatkan kerja dengan tulus dan ikhlas, dan juga saling rangkul antar anggota,”ujarnya.

Disamping tugas pokok sebagai anggota Polri, Kapolres menekankan untuk saling bahu membahu melaksanakan percepatan Vaksinasi Covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Asakota.

Kapolres juga mengingatkan agar seluruh personil, selalu berpegang teguh dan mengamalkan Tri Brata dan Catur Prasetya dalam pelaksanan tugas sehari-hari.

Pada momen sidak itu, Kapolres juga menyempatkan mengecek penyimpanan Senjata Api (Senpi), apakah sudah sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP). “Perhatikan SOP penyimpanan senjata api. Ini penting dilakukan,”pungkasnya.

Demikian Rilis diperoleh DNC melalui sumber ; Si Humas Polres Bima Kota, Iptu. Jufrin via WA miliknya. ( DNC-**” )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *