14 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Bupati Bima Tutup MTQ Kecamatan Soromandi, Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

2 min read

DONGGONEWS.com I Bima, 020724- Bupati Bima Beri sambutan sekaligus tutup MTQ ke-XIX tingkat Kecamatan Soromandi tahun 2024 M, 1445/H bertempat di lapangan sepak bola Desa Wadukopa Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima Pada Selasa 01 Juli 2024 Sekitar pukul 19.30 wita.

Selain Bupati, acara dimaksud juga dihadiri oleh: Anggota DPRD Dapil III Kabupaten Bima, Ramdin, S.H., Camat Soromandi, Zulkifli, S.H, M. Hum. Camat Donggo, Ardavis, S. Sos. Danramil 05/Donggo Lettu Inf Syafruddin S. Sos. Kapolsek Soromandi diwakili oleh Aipda Budianto. Babinsa Desa Wadukopa. Babinkamtibmas Desa Wadukopa.KUA Kecamatan Soromandi H. Muhsanan S.Pdi. Ketua panitia MTQ ke-XIX H. Melyunus. Ketua MUI Kecamatan Soromandi H. Asbah Natif. Ketua LPTQ Kecamatan Soromandi Muhidin S. Ag. Kepala UPT Kecamatan Soromandi. Seluruh kepala Desa Se-kec Soromandi. Seluruh para-para tokoh Se-kec Soromandi. Ketua TP PKK Kecamatan Soromandi Sri Kusmawati A.Mk dan di ikuti seluruh Muspika Kecamatan Soromandi.

Bupati Bima Indah Damayanti Putri, S.E, M. Ip, dalam sambutan mengajak seluruh elemen pemerintah beserta masyarakat se-kecamatan Soromandi dan Donggo bersama-sama memberikan dukungan dan bekerjasama antara lain, upaya anak-anak kita bisa semangat untuk terus meningkatkan bakat dan tetap selalu fokus dengan kitab suci Al-Qur”an. Dan yang tidak kalah penting dari itu adalah “Upaya tidak tergoyahkan dan terpengaruhi oleh Obat-obat terlarang yaitu jenis narkoba, sehingga tidak ada hal-hal membuat agama dan lingkungan serta generasi muda menjadi rusak moralnya gagara narkoba,”ajak Bupati Bima.

Bupati juga memberikan apresiasi pada semua panitia yang sukses melaksanakan tugas mulia ini. “Saya ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada seluruh panitia musabaqoh Tilawatil Qur’an dan seluruh jajaran pemerintah Kecamatan Soromandi dan Donggo serta seluruh lapisan masyarakat yang mampu menyelesaikan kegiatan ini dengan baik,” ucap IDP.

Selain itu, Bupati juga memnyerahkan sumbangan berupa uang tunai sebesar Lima juta rupiah, “Semoga bermanfaat,” Tuturnya. Reporter: Sarujin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *