1 Mei 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Pasca Pemilu, BKTM Tekasire Gelar Silaturahmi dengan Warga, Bawa Pesan Kamtibmas

1 min read

DONGGONEWS.com I Dompu NTB, 050324 – Desa Tekasire merupakan salah satu dari 12 desa di Manggelewa yang menggelar ajang pemilihan umum 14 Februari 2024 lalu.

Meskipun perhelatan pesta demokrasi skala nasional itu telah berlalu, namun tingkat kerawanan sewaktu-waktu dapat timbul.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas Desa Tekasire Manggelewa, AIPDA A.F. Widodo menggelar sambang warga guna menyampaikan pesan-pesan agar warga binaannya menjaga Kamtibmas, Senin (4/2/2023) sekira pukul 10.30 Wita.

Pada kegiatan yang rutin digelar ini, ia berkesempatan meet up dengan sejumlah staf desa Tekasire sekaligus menitipkan pesan-pesan melalui staf agar warga tak melakukan pesta alias euforia berlebihan pasca pilkades.

“Apalagi menggelar acara minum-minuman yang dapat memicu perkelahian,” tungkas Widodo.

Sambang warga kali ini berlangsung penuh keakraban dan antusias saat Bhabinkamtibmas menyampaikan uneg-uneg terkait dengan keamanan warga.

“Staf desa dihimbau agar selalu menjaga Kamtibmas demi terciptanya keamanan dan kenyaman bagi warga masyarakat,” urainya.

Menurut Widodo, kegiatan ini juga dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas pemerintah Desa dengan warga binaan.

“Dengan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat akan memberikan rasa aman dan nyaman,” pungkasnya.

Sumber: Kasubsi Humas & Penmas Polres Dompu, AIPTU HUJAIFAH

Editor: Hambaly Ama La Beby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *