30 November 2022

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Laka Lantas Tewaskan Satu Keluarga, Sat Lantas Polres Dompu Olah TKP

1 min read

DONGGONEWS.com I Dompu, 220421- Sat Lantas Polres Dompu melakukan olah TKP terkait kejadian yang menewaskan satu keluarga. Seorang ayah bernama Nisfu 36 tahun, istrinya Asma 35 tahun, dan sifa 9 tahun. Dari hasil oleh TKP, ditemukan Fakta Fakta seperti mobil Damp Truck yang dikendarai Erpan Hidayat yang diduga Lalai dan kurang waspada sehinga menabrak pengendara motor yang berada didepanya. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 21/4/2021 di Jalan Lintas Sumbawa Dompu Desa Kwangko. Sehingga Kamis, 22/4/2021 dilakukan Olah TKP.

Pengemudi Dump Truck dan SPM Kebetulan satu arah menunju Sumbawa. “Di TKP atau tepatnya turunan Desa Kawangko, kami tidak melihat ada bekas rem, makannya kami mengatakan bahwa mobil pada saat itu dengan kecepatan tinggi,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Dompu, Ipda, I. Putu Mahardika, SH. ditiru Kasi Humas Polres Dompu, Ipda. Handik Wijaksono.

Sementara terkait terduga pelaku seperti diberitakan sebelumnya, usai menabrak pengendara motor langsung melarikan diri ke wilayah Sumbawa dan mengamankan diri di polsek Empang lantaran ketakutan setelah menabrak pengendara motor,” ulas Andi.

Pelaku dan Barang Bukti Dump Truck sudah kami jemput dan amankan di polres Dompu, untuk penyelidikan lebih lanjut,” lanjut dia

Demikian Release diperoleh DNC melalui Kanit Humas Polres Dompu, Ipda. Handik Wijaksono via WA miliknya. ( DNC-005 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *