30 April 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Polsek Pajo Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

1 min read

DONGGONEWS.com I Dompu, 260421- Kanit Intelkam Polsek Pajo, Bripka. Fahrudiyansyah, S. Sos dan Bhabinkamtibmas
Desa Lepadi, Aipda. M. Erwin Rosadi, S. Sos melakukan Monitoring kegiatan pemberian vaksin Covid-19 kepada warga Lanjut usia (Lansia) di Desa Lepadi Kec. Pajo Kab. Dompu hari Senin, 26/4/ 2021 sekitar pukul 09.00 Wita bertempat di Aula Kantor Desa setempat.

Kapolsek Pajo melalui Kanit Humas Polres Dompu, Ipda. Handik Wijaksono menyebutkan, “Pada Giat monitoring itu, hadir beberapa muspika Pajo diantaranya; Kapolsek Pajo, Iptu.
Abdul Malik, SH., Kepala PKM Ranggo, Hidayat, S. S.I.T, Bhabinkamtibmas
Desa Lepadi, Aipda. M. Erwun Rosidi, S. Sos,
Kanit Provost Aipda. Hadi Haryanto, Petugas Kesehatan Puskesmas Ranggo, Staf Pemdes Lepadi.”

‘Sementara warga lanjut usia yang di vaksin di Desa Lepadi sebanyak 19 Orang dan sudah Melebihi dari target 15 Orang Lansia.”

“Kepala Puskesmas Ranggo, Hidayat, S. S.I.T menjadwalkan untuk sisa 2 Desa yaitu Desa Lune dan Jambu akan di laksanakan pada hari Selasa tanggal 27 April 2021 pukul 09.00 Wita di Kantor Desa masing-masing dengan target masing-masing 15 orang.” Ungkap Hidayat ditiru Kanit Humas Polres Dompu, Ipda. Handik Wijaksono.

Disisi lain, jelas, Ipda. Handik Wijaksono adalah terkait Jumlah persediaan vaksin untuk Puskesmas Ranggo sebanyak 10 bial untuk 100 orang penerima vaksin.” Jelas Andi ( panggilan akrab, Ipda. Handik Wijaksono, Red )
Demikian Release diperoleh DNC melalui Kanit Humas Polres Dompu, Ipda. Handik Wijaksono via WA miliknya. ( DNC-005 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *