1 Mei 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Kepala SMPN 3 Pekat Kecelakaan Tunggal, Mobil Terguling

2 min read

DONGGONEWS.com I Dompu, 30321- Kepala SMPN 3 Pekat, Muslim, S.Pd. mengalami kecelakaan tunggal setelah mobil yang dikemudikannya terguling keluar dari bahu jalan di wilayah Hodo menuju Doropeti ke tempat kerja Senin, 29/3/2021 sekitar pukul 18. 15 waktu Hodo Doropeti.

Menurut Muslim, “Kecelakaan itu berawal ketika dia bersama istri dan anaknya berangkat dari Desa O’o menuju tempat tugas di Pekat dengan mengendarai sebuah mobil Jazz Silver .Mereka star dari rumah sekitar jam 16.00 Wita, setelah memasuki areal sebelum Hodo dia tidak sadar bahwa dirinya dalam keadaan capek.

“Dari rasa kecapean dan posisi laju kendaraan yang kemudikan dalam kecepatan tinggi disertai ngebut, begitu memasuki di areal jalan yang sedang diperbaiki, tiba-tiba rem tidak berfungsi lagi.” Ungkap Muslim.

Karena merasa remnya tidak berfungsi, lanjut dia, lalu dia membanting stir mobilnya ke luar jalur untuk memberhentikan laju mobilnya.” Ungkap Muslim ketika dikonfirmasi Donggonews.com via WAnya.

Untung saja dalam insident itu tidak ada korban jiwa yang berarti, namun ketiganya hanya mengalami sakit akibat benturan benda keras yang ada dalam mobil.

Sementara mobil dikemudikan kepala SMPN 3 Pekat itu hanya rusak di bagian samping kanan, depan dan cup. ” Kami hanya kena benturan benda keras dalam mobil dan mobil rusak bagian depan, samping kanan dan cup”, ungkap Muslim.

Pada kecelakaan tersebut kepala SMPN 3 Pekat, istri dan anaknya selamat dan mobil diangkat dengan bantuan oleh orang yang ada di sekitar TKP . ” Setelah mobilnya diangkat orang, kamipun melanjutkan perjalanan menuju Pekat dengan dikendarai sendiri.” Papar Muslim via WA miliknya pada DNC.

Sementara kondisi Muslim beserta anak dan istrinya dalam keadaan membaik dan tidak dirawat di Puskesmas, ” Kami dirawat di rumah saja karena kecelakaan tidak terlalu serius,” tambah Muslim. ( DNC-005 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *