27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Ketua IKMBI Bekasi, Iskandar Zulkarnaen Apersiasi Bantuan Sembako BMMB

1 min read

Dok. Visioner

DONGGONEWS.com | Bekasi, 180520 – Masyarakat Bima Bekasi tergabung dalam Ikatan Keluarga Muda Bima, Bekasi (IKMABI) Bekasi, Ahad (17/05) menyambut kedatangan rombongan BMMB penyalur 158 paket sembako kepada 158 KK warga Bima Kota Bekasi.

Hal itu disampaikan Ketua IKMABI Bekasi, Iskandar Zulkarnaen, kepada DONGGONEWS.com, di Bekasi, (18/05). IKMBI mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada BMMB santunan diberikan warga Bima di Bekasi.

“Saya sangat mengapresiasi segala bentuk kegiatan positif yang dilakukan oleh BMMB. Tentunya bantuan yang kami terima ini amat membantu kami semua dalam mencukupi kebutuhan di tengah keterpurukan akibat Covid,” ungkapnya.

Warga Bima, mendapat santunan dampak korban pemutusan hubungan kerja (PHK) dan dirumahkan perusahaan dampak Covid 19. Hadir pada kesempatan itu Sekjen DPP BMMB, Ilham Rasul, Drs. H. Arifin, MM, bakal calon Bupati Bima, 2020 2025, Bendahara Umum BMMB didampingi pengurus lain.

Usai pembagian Sembako warga Bima Bekasi dilanjutkan buka puasa bersama dengan rombongan, Setelah kegiatan tersebut selesai dilanjutkan dengan Acara Buka Puasa bersama di kediaman salah satu Pengurus BMMB yg tinggal di kota Bekasi. (DNC-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *