28 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Dandim 1608/Bima, Kapolres dan Danyon Brimob Pelopor C Silaturahmi dengan Insan Media

2 min read

DONGGONEWS.com I Kota Bima, 260123 – Dalam rangka memperkuat sinergitas dan soliditas, Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq, S.Sos, Kapolres Bima AKBP Hariyanto, S.I.K, dan Danyon Brimob C Pelopor AKBP Zulkarnain, S.I.K bersilaturahmi bersama Insan Media yang bertempat di Batalyon Brimob C Pelopor, Kamis, (26/01/23).

Selain untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan awak media juga dilaksanakan untuk menjalin sinergisitas TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Bima dan Kota Bima agar tetap aman serta kondusif.

Kegiatan silaturahmi dengan awak media ini di pelopori oleh Kapolres Bima,dan tempat di dukung oleh Danyon Brimob C Pelopor.

Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq,S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dari rekan-rekan wartawan.

Walaupun daerah kita di bagi 2 yaitu Kabupaten Bima dan Kota Bima namun sebenarnya tetap satu yaitu Masyarakat Bima,situasi dunia saat ini masih dipengaruhi dengan perang antara Rusia dan Ukraina,dan dampaknya termasuk di Indonesia.

Lanjut kata Dandim,Wartawan sangat berpengaruh dalam mengawasi pelaksanaan pembagian Pupuk di tiap wilayah dan dapat mencegah adanya kecurangan yang akan terjadi,pihak media diharapkan dapat bekerja secara profesional dalam menjalankan tugasnya,terutama dalam pembuatan berita yang akan dimuat baik secara online maupun cetak.

Kondisi Nasional saat ini sudah memasuki tahun politik,agar bisa disikapi dengan baik,mari kita sama sama menciptakan situasi yang kondusif khususnya di Bima, situasi di Bima akan sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi,karena masyarakat Bima sangat sensitif dengan sesuatu hal baik positif maupun negatif.

Peran Media sangat berpengaruh terhadap perkembangan situasi suatu wilayah,karena merupakan salah satu alat yang dapat menentukan sikap dan tindakan masyarakat dalam menyikapi situasi yang berkembang, Tutupnya.

Sementara itu arahan Kapolres Bima AKBP Hariyanto S.I.K, ucapan terima kasih terhadap kehadiran Awak mediayang bisa berkumpul disini dalam rangka silaturahmi.

Saya mengharapkan kepada awak media mari kita saling menjaga dan menciptakan Kantibmas, bila ada kegiatan atau masalah agar dapat di koordinasikan dengan pihak Keamanan,sehingga berita yang beredar tidak simpang siur dan dapat meresahkan masyarakat.

Mari kita buat suasana di Bima senyaman dan seindah mungkin sehingga dalam mencari rezeki tidak terganggu dan saling merugikan terutama masyarakat,Jadilah media yang menyediakan berita yang mampu membuat masyarakat merasa nyaman,adem serta menyejukkan, Tutur Kapolres.

Kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan sosialisasi Hukum dari Kasat Reskrim Polres Bima AKP Sahdidin, Sosialisasi Narkoba oleh Kasat Narkoba  AKP Wahidin.Tuturnya (DNC-*/SRN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *