21 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Jenazah TKI Almarhumah Sumarni Diterbangkan ke Bima Anggota DPR RI, H. Muhammad Syafruddin, ST, MM, Ucapkan Terima Kasih Pada Pemerintah RI

1 min read

DONGGONEWS.com | Bima, 200720 – “Insya Allah, Jenazah Almarhumah Sumarni tiba di Bima hari Selasa, untuk dikebumikan Selasa siang (21’07) di Kelurahan Dara Kota Bima. Hari ini diterbangkan ke Lombok, dari Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta,” Demikian Anggota Fraksi DPR RI, H. Muhammad Syafruddin, ST, MM, seperti dikutip awak media lokal di Bima, (19/07).

Foto: Peti jenazah Alm. Sumarni

Jenazah Almarhumah Sumarni, dari Bandara International Lombok (BIL) akan diangkut ke Kota Bima menggunakan mobil Ambulance. Karena kondisi perjalanan darat Lombok ke Bima cukup jauh diperkirakan tiba di Bima pada Selasa pagi (21/7) akan dikebumikan di Kelurahan Dara Kota Bima.

Terkait pemulangan Jenazah ke Indonesia cukup alot. Sebelum melewati proses relatif panjang. Berkat kerja keras Konjen RI di Malaysia Bambang Soeharto, serta Anggota DPR RI (PAN), H. Muhammad Syafrudin ST, MM membuahkan hasil, Ahad (19/07) tiba di Jakarta, menggunakan pesawat dari Malaysia.

“Alhamdulillah jenazah Almarhumah Murni sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, pada Minggu 19 Juli . Tentu saja ini kemajuan penanganan yang sangat baik dari Negara. Hal ini pula juga berkat doa semua pihak. Wabil khusus keluarga Almarhumah Sumarni,” ungkap Syafrudin.

Anggota Komisi IV DPR RI ini mengapersiasi serta meyampaikan rasa bangga dan penghormatan yang setinggi-tinggi kepada Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Menlu RI, Dirjen, Konjen RI Malaysia, Bambang Suharto. Maupun Pemeritah, juga kepada media massa yang secara terus menerus mempublikasikan peristiwa tersebut. (DNC-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *