24 April 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Rombongan PJU Polda NTB Beri Kue Ulang Tahun di Syukuran HUT ke-63 Korem 162/WB

2 min read

DONGGONEWS.com I Mataram NTB, 250224 – Mewakili Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Umar Faruq SH M.Hum., Para PJU Polda NTB menghadiri acara Syukuran HUT ke -63 Korem 162/WB dan Pelepasan Purnawirawan yang berlangsung di Aula Makorem 162/WB, Sabtu (24/02/2024).

Kehadiran Para Pejabat Utama Polda NTB pada acara yang mengambil tema Mencintai, Dicintai, dan Dibanggakan Rakyat”tersebut bukan hanya sekedar menghadiri undangan namun juga membawa surprise berupa Nasi Tumpeng ukuran besar dan Kue Ulang Tahun sebagai tanda ucapan selamat kepada Korem 162 atas usianya yang ke-63.

Kepala Bidang Humas Polda NTB Kombes Pol Rio Indra Lesmana SIK.,SH., Kepada media ini mengatakan kedatangan PJU Polda NTB dalam acara Syukuran tersebut mewakili seluruh keluarga besar Kepolisian Daerah NTB untuk memberi dukungan dan semangat serta ucapan selamat kepada Danrem162/WB atas HUT ke-63 Korem 162/WB.

Selain itu, kehadiran rombongan dari Polda NTB sebagai bukti solidnya sinergitas Polri dan TNI di Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam bekerjasama menciptakan keamanan khususnya bagi seluruh masyarakat NTB dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Alhamdulillah hingga saat ini peran serta TNI dalam membantu Polda NTB dalam menciptakan Harkamtibmas di NTB cukup besar. Tentu Polri dalam hal ini tidak bisa melakukannya sendiri tanpa dukungan TNI dan masyarakat itu sendiri,”ucap Rio.

Kabid Humas Polda ini berharap di HUT ke-63 Korem 162/WB akan semakin diberikan kelancaran serta kesuksesan sehingga kedepan semakin banyak lagi hal yang diperbuat untuk membantu masyarakat.

“Sukses buat Korem 162/WB semoga semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat NTB sesuai tema pada HUT ke -63 tahun 2024 ini,”pungkasnya.

Sumber: KaBid Humas Polda NTB, Kombes Pol Rio Indra Lesmana,SH., S. IK

Editor: Hambaly Ama La Beby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *