24 April 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Kapolres Dompu Monitor Giat PPK di Tiga Kecamatan

1 min read

DONGGONEWS.com I Dompu NTB, 270224 – Kapolres Dompu, AKBP Zulkarnain, S.I.K., melaksanakan kegiatan monitoring tahapan rekapitulasi perolehan suara di PPK Kecamatan Manggelewa, Woja dan Dompu, Minggu (25/2/2024) sekira pukul 22.40 Wita.

Pada pelaksanaannya, sekira Pukul 22.40 Wita Kapolres beranjak dari Makopolres menuju PPK Kecamatan Manggelewa didampingi Kasat Intelkam Polres Dompu, Iptu Abdul Haris, disambut sejumlah personil Polsek Manggelewa.

Hal yang sama dilakukan di PPK Kecamatan Woja, Rombongan Kapolres melakukan kegiatan monitoring tahapan rekapitulasi perolehan suara bertolak dari Manggelewa, sekira pukul 23.20 Wita.

Usai kegiatan pemantauan di PPK Woja, Rombongan bertolak menuju PPK Dompu sekira pukul 23.50 Wita, Kapolres memantau aktifitas petugas jaga, kondisi Situasi Kamtibmas dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Dompu memberikan arahan kepada para Kapolsek dan Anggota untuk tetap waspada dan semangat untuk mengawal berlangsungnya kegiatan tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024 serta menghimbau kepada massa pendukung yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pungkasnya, monitoring ini berakhir pukul 00.00 wita dan untuk situasi sementara secara keseluruhan di tiap-tiap kecamatan yang melaksanakan pergeseran dan rekapitulasi perolehan suara terpantau aman dan kondusif.

Sumber: Kasubsi Humas & Penmas Polres Dompu, AIPTU HUJAIFAH

Editor: Hambaly Ama La Beby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *