27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Bambang Firdaus, Bacabu Dompu Serahkan Bingkisan Untuk Masjid Miftahul Jannah Desa O’o Dompu

1 min read

DONGGONEWS.com I Dompu, 190424 – Bakal Calon Bupati Dompu periode 2024-2029, Bambang Firdaus, SE, MM bersilaturahmi sekaligus juma’atan bersama di Masjid Miftahul Jannah Desa O’o, 19/4/2024.

Usai shalat juma’at, Bambang Firdaus diberi kesempatan oleh Pengurus BKM, Drs. Sanusi H. Rasyid untuk menyampaikan apa yang menjadi misinya dalam menggapai cita-cita luhur untuk memajukan Dana Dompu.

Bambang Firdaus dihadapkan para jamaah minta do’a restu sekaligus dukungan atas pencalonan dirinya untuk maju sebagai Bacabu Dompu yang akan digelar tahun 2024 ini. “Mada minta do’a dan dukungan Ita Doho atas pencalonan Mada,” pinta Bambang.

Bambang juga berharap pada masyarakat O’o Dompu khususnya pada umumnya masyarakat Dompu untuk memberikan dukungan dan do’a mudah-mudahan hajat kita ini membuahkan hasil maksimal.

Selepas memberikan sambutan, Bambang Firdaus menyerahkan bingkisan berupa alat penerangan/ pengeras suara pada Pengurus Masjid Miftahul Jannah Desa O’o.

Menurut Ketua BKM, Drs. Sanusi H. Rasyid bahwa bingkisan diberikan Bambang tersebut berupa sejumlah Speaker untuk Masjid Miftahul Jannah. “Bingkisan tersebut yaitu Speaker,” ucap Sanusi.

Pantauan Media DONGGONEWS.com di areal Masjid terlihat antosias para jamaah menyambut kehadiran Bacabu Dompu itu penuh keakraban dan kehangatan. Bahkan Bambang Firdaus menyalami satu persatu jamaah yang ada di Masjid tersebut. Reporter: Hambaly Ama La Beby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *