16 Juni 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Kodim 1608/Bima dan Polres, Serahkan Bantuan Semen Pembangunan Masjid di Kecamatan Woha

1 min read

DONGGONEWS.com I Bima,110624 – Dandim 1608/Bima melalui Danramil 04/Woha, Lettu. Inf. Bambang Irawan diwakili oleh Sertu Imam, Babinsa Desa Dadibou Bersama Kapolres Kab. Bima diwakili Polsek Woha, AKP. Sudirman menyerahkan bantuan kontribusi berupa semen untuk melanjutkan pembangunan mesjid At-Taqwa bertempat di Desa Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten Bima Pada Selasa 11Juni 2024 sekitar pukul 10.30 wita.

Pelibatan personil pada giat dimaksud yaitu: Kapolres Kab. Bima diwakili Kapolsek Woha, Danramil 04/Woha diwakili Babinsa. Anggota Koramil 04/Woha. Anggota Polsek Woha. Pengurus Mesjid At-Taqwa Desa Dadibou dan diikuti seluruh Masyarakat setempat.

Menurut Dandim dan Kapolres diikutip Babinsa/Kapolsek bahwa kegiatan ini menjadi bukti komitmen TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan serta sebagai upaya nyata dalam mempererat hubungan TNI-Polri dan masyarakat dalam rangka pembinaan serta kepribadian dan rasa memiliki juga menanamkan rasa kepedulian dan tanggung jawab kepada masyarakat dan generasi terhadap tempat-tempat ibadah serta fasilitas umum yang ada di wilayah Kabupaten Bima.

Pengurus Masjid At-Taqwa lebih khusus masyarakat Desa Dadibou sangat berterimakasih banyak kepada TNI-POLRI atas memberikan Kontribusi dan pelayanan yang luar biasa kepada masyarakat di wilayah binaan TNI-POLRI. “ Terima kasih banyak TNI-Polri atas bantuan untuk Rumah Ibadah Desa kami,” tutur masyarakat setempat. Reporter: Sarujin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *