24 April 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) Insan Cita Bima Dikunjugi Umi Wakil

2 min read

Foto: Foto bersama Umi Wakil dan pengurus LKSA Insan Cita Bima

DONGGONEWS.com | Bima, 180820 – LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) Insan Cita Bima mendapat kunjungan ketua LPA ( Lembaga Perlindungan Anak) Kabupaten Bima Hj. Rostiati Dahlan, S.Pd yang sekaligus ketua PKK kab. Bima.

Kehadiran istri orang nomor dua di kabupaten Bima tersebut bukan tanpa alasan pasalnya beliau ingin memastikan pelayanan anak yang mengikuti kegiatan rehabilitasi sosial di lembaga tersebut.

Hal tersebut sesuai dengan pernyatan yang disampaikan oleh ketua LKSA Insan Cita Bima Muhammad H. A. Wahab melalui siaran persnya, “Iya, beliau mau pastikan layanan kami rehabilitasi sosial yang kami berikan.”

Lebih jauh Maman sapaan akrabnya, membeberkan selama melihat anak anak yang berhadapan dengan hukum kami bina, Umi Wakil sangat bersemangat utamanya saat audensi dengan para pengurus lembaga.

Tidak hanya itu lanjut Maman, “Beliau sangat mengapresiasi apa yang kami lakukan dan memotivasi kami agar tetap semangat,” tambahnya. 

Masih tentang kunjungan Hj. Rostiati dahlan S.Pd di LKSA Insan Cita Bima. Kisman 2000 selaku pembina dan pemilik yayasan menerima kehadiran umi wakil dengan suka cita dan penuh kegembiraan.

“Kami sangat gembira dengan kehadiran Umi Wakil ini akan menjadi spirit untuk kami agar tetap memberikan layanan rehabilitasi sosial bagi anak semakin lebih baik lagi kedepannya.”

Tidak hanya itu lanjut Kisman, “Dalam kesempatan tersebut Umi Wakil juga memberikan pembinaan terhadap anak anak yang kami asuh, yang kebetulan tadi sore di kembalikan ke keluarganya. Untuk itu kami sampaikan terimakasih kepada beliau,” tutupnya.

Sementara itu HJ. Rostiati Dahlan, S.Pd yang dimintai konfirmasi tentang kunjungannya tersebut membenarkan, “Iya, benar tadi saya hadir disana.” Kehadiran umi wakil untuk memastikan pelayanan rehabilitasi sosial terdap anak yang ada disana.

“Saya sangat terkesan dengan upaya teman teman Insan Cita Bima dimana mereka bekerja dan membina anak secara suadaya,” paparnya.

Selain itu lanjutnya ia berharap kedepannya dunia usaha mau bermitra dengan  LKSA Insan Cita Bima untuk penanganan dan rehabilitasi sosial anak anak yang berhadapan dengan hukum. (DNC-Yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *