28 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Lalai dalam mengemudi Kecelakaan Tunggal Terjadi, Sopir yang juga Guru dan Merangkap PPK kec. Tambora lolos dari maut

2 min read

DONGGONEWS.com | Bima, 051020 – Terjadi kecelakaan tunggal Minibus Daihatsu Xenia dengan Nopol EA 1035 WZ di ruas jalan lintas Madapangga -Dompu, tepatnya di sebelah Timur jembatan Timbang Dispenda kab. Bima. Menurut keterangan saksi mata yang Bernama Yudi asal Dompu yang juga sopir Mobil Ayla yang berpapasan dengan Mobil Na’as itu, mobil yg dikendarai oleh seorang guru asal Desa Daru salam kec. Bolo kab. Bima yang mengabdi di salah satu sekolah di Kananga kec. Bolo, mengendara dengan kecepatan Tinggi dan Disaat bersamaan ada Mobil Minibus Daihatsu Ayla yang di kendarai oleh Yudi beserta tiga keluarganya, yang berada di arah berlawanan.

Namun dengan kelincahan dan pengalaman mengemudi sopir minibus Ayla, kecelakaan dapat terhindarkan. Bahkan Yudi juga mengemukakan Mobil miliknya sempat Tersenggol hingga mengakibatkan ban depan dan As Roda depan Mobin patah sehingga perjalanannya menuju Bima terhenti dan akan membicarakan secara kekeluargaan tampa melibatkan Unit Laka lantas Polres Bima, dan kalaupun sudah ada titik temu dari pembicaraan kedua pengendara, akan langsung membawa Bobilnya ke Bengkel bebernya.

Ditempat yang sama Penta yang juga Sopir Mini bus Na’as itu juga memberikan keterangan, rencananya akan melanjutkan perjalanan menuju Tambora untuk melakukan pendataan serta pleno DPS kec. Tambora, na’asnya dalam perjalanan seorang guru itu Ngantuk . Bahkan awalnya dengan mata yg sudah mulai rabun dalam melihat jalan raya karena ngantuk, ingin melihat tempat yang Cocok untuk beristirahat dan Tidur, namun sebelum niatnya tercapai kecelakaan tidak dapat terhindarkan bebernya red”

Diahir keterangannya si pengendara melakukan pembicaraan dengan pengemudi Mobil lainnya untuk membicarakan tentang solusi dalam menyelesaikan Tragedi kecelakaan ini yang mengakibatkan kerusakan terhadap kendaraan lain tampa melibatkan pihak lantas Polres Bima. ( DNC-Isdo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *