14 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

H.Abas Oya, Akbp (Pur) Sirajuddin, Turun Kampanyekan IMAN

1 min read

DONGGONEWS.com | Bima, 241020 – Tokoh Peristiwa Donggo 1972, Abas Oya, BA, turun gunung ikut kampanye kemenangan IMAN.

Tokoh usia gaek tersebut menghimbau masyarakat Donggo Soromandi untuk memenangkan IMAN. Sebab calon Wakil Bupati Bima, 2020-2025, H.Herman Alfa Edison putra asli Donggo Soromandi.

“Kapan lagi kita mau membangun Dana ro rasa kalau bukan sekarang. Hadirnya putra asli Donggo ini jawaban kebangkitan etnis Donggo. Untuk kamajuan dana rasa Mbojo,” kata Abas pada kesempatan silaturrahim di Soromandi, Sabtu, (24/10).

Kecuali Abas, Tokoh Donggo, Akbp (Pur) Sirajuddin, meminta kepada seluruh elemen masyarakat Donggo-Soromandi mendukung dan memenangkan pasangan IMAN.

“Kehadiran putra asli Donggo dalam Pilkada Bima 2020 ini adalah saat yang tepat bagi kita semua untuk mendukung dan memenangkan pasangan IMAN,” Imbunya.

Lanjutnya, kita harus bangga maju putra asli Donggo dalam pentas demokrasi ini. Sekarang saat kita menunjukkan etnis Donggo bersatu untuk memilih pasangan IMAN.

Usai bersilaturahim di Lewintana dilanjutkan blusukan ke desa Bajo.

Sementara Ketua Lembaga Adat Syariat Donggo (Arifin J.Anat dan rombongan menuju desa Paranggina, Talabiu serta Palibelo. (DNC-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *