27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

4 Paket Proyek Aspirasi DPRD. Penataan Lingkungan Pemukiman Penduduk Perdesaan

1 min read

DONGGONEWS.com | Kab. Bima, 271120 – Penataan lingkungan pemukiman penduduk perdesaan dan infrastruktur untuk menunjang dan keberlangsungan kegiatan ekonomi masyarakat Donggo dengan Nomor Kontrak :602.1/75/06.10/IX/2020.

Tertanggal Kontrak 3 November 2020 dengan dana alokasi umum (DAU) Rp99.474.000 Juta
Dengan kontrak Kerja 67 hari Kelender CV. Sori Monca pananggung jawab Pelaksana Suhardin dan Pengawas Mulkih, ST.

Suhardin, Selaku Kontraktor Donggo menyampaikan terima kasih kepada Supardin, S. Sos, Anggota komisi III DPR, “Kita berterimakasih kepada Supardin, S. Sos karena program ini menambah semangat kita dalam memperbaiki infrastruktur,” ujar Suhar Jumat (27/11) pagi.

Supardin, membenarkan bahwa ada 4 Paket aspirasi dari Anggota DPRD Komisi III yang masuk di Donggo dan Soromandi pada saat dikonfirmasi wartawan melalui via Telphonen Jumat pagi 10:00 wita 27/11/2020.

Melalui Program penataan lingkungan pemukiman penduduk perdesaan rabat gang dan ada 4 (empat) Aspirasi DPR yang masuk didapil III yakni Desa O’o, Rora, Mbawa dan Lewintana dan itu semua adalah merupahkan bantuan aspirasi DPRD ke Dinas Perkim Kabupaten Bima dengan tujuan membantu program pemerintah untuk meningkatkan peningkatan kegiatan ekonomi warga.

Pihak Pelaksana dan sekaligus pemegang CV. Sori Monca. “Ada pun item yakni rabat, dan agenda yang kita fokus adalah rabatnisasi sebagai sarana penataan lingkungan dan pemukiman penduduk perdesanaan yaitu rabat gang dusun Doro Nonu Desa O’o Kec. Donggo,” tutupnya. (DNC-Rus*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *