27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Polres Dompu Adakan Syukuran, Pilkada Berlangsung Aman dan Damai

1 min read

DONGGONEWS.com I Dompu, 261220- Kapolres Dompu dan seluruh jajaran di instansi yang dipimpinnya melaksanakan syukuran sebagai wujud rasa syukur atas terselenggaranya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Dompu yang aman dan damai. Hal tersebut Kepolisian Resor (Polres) Dompu mengadakan Doa dan Tausyiah. Sabtu (26/12/20) l, pukul 08.00 wita, di Masjid Miftahul Jannah Polres Dompu.

Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah menyebutkan, terkait pelaksanaan Pilkada, Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SH, SIK mengucap syukur pada Allah dan berterima kasih pada seluruh anggota atas segala pencapaian dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara.

Suasana Syukuran Di Masjid Miftahul Jannah Mapolres Dompu

“Syukur Alhamdulillah, Pilkada Dompu berjalan aman dan damai, ini adalah pencapaian yang bagus, saya berterima kasih kepada seluruh anggota, ini adalah kesuksesan kita bersama”, ungkap Kapolres yang ditiru Aiptu Hujaifah.

“Secara Nasional, Dompu termasuk daerah rawan konflik Pilkada, namun hal itu bisa kita jawab diluar prediksi, ini hal luar biasa yang patut kita pertahankan untuk tugas kedepannya”, Lanjut dia

Lebih lanjut Kapolres menambahkan ” Berhubung ini adalah tutup tahun, kita bersyukur kepada Allah atas pencapaian-pencapaian kita di 2020, apapun kekurangan kita semoga di tahun 2021 nanti bisa lebih baik dan sukses lagi”. Tutup dia ( DNC-005 )

Sumber :
Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *