14 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Pengaruh Miras, Tukang Parkir Tega Aniyaya Pengunjung

2 min read

DONGGONEWS.com I Praya, 02121 Materi berupa uang kadang membuat manusia lupa akan segalanya, tidak memandang kawan, sahabat, lawan maupun siapa saja apalagi dipengaruhi oleh minuman keras. Karena uang dan miras juga bisa melukai bahkan membuat orang lain hilang nyawa. Ilustrasi di atas menjadi sebuah kenyataan dimana seorang pengunjung Alfamart ditusuk oleh terduga pelaku juru parkir berinisial BN ( 40 tahun ) dengan menggunakan sebilah pisau.

Kapolres Lombok Tengah melalui Kapolsek Kopang, AKP Suherdi mengatakan bahwa motif dari kejadian itu hanya soal sepele karena tidak dikasi uang parkir oleh korban. Juru parkir berinisial BN (40 tahun) itu merupakan warga Desa Kopang Remige, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah. Insiden itu terjadi pada hari kamis, 31/12/2020 sekitar pukul 22.00 wita.

Personil Polsek Kopang berhasil menangkap pelaku terduga berinisial BN di rumahnya. Setelah Pihaknya mendapat laporan adanya penganiayaan di sekitar areal Alfamart oleh terduga dengan senjata tajam.
Runtun kejadian atas peristiwa itu, menurut Kapolsek Kopang, AKP Suherdi menyebutkan “peristiwa ini berawal saat korban Muhammad Ady ( 37 tahun ) warga Desa Dasan Baru yang hendak keluar setelah belanja di Alfamart Desa Kopang Rembiga.

Pada saat korban mau pergi dengan menggunakan motornya, tiba-tiba dimintain uang parkir oleh pelaku. Namun korban bilang “sabar sodara, lain kali saja”. Ungkap AKP Suherdi meniru ucapan korban.

“Merasa tidak terima, pelaku marah sembari mengambil pisau langsung menganiaya dengan cara menusuk di bagian pundak korban ,” jelas Kapolsek.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka gores di bagian pundak dan jari tangan robek. Namun beruntung, korban bisa menyelamatkan diri dari amukan tukang parkir karena takut akibat lebih fatal lagi. Korbanpun pulang ke rumahnya dan melaporkan kejadian dialaminya ke pihak aparat kepolisian.

Lebih lanjut kapolsek mengatakan, pihaknya pada saat itu sedang melaksanakan razia gabungan Polri-TNI dalam rangka pengamanan pergantian malam Tahun baru 2021. Setelah mendapat laporan, pelaku langsung ditangkap di rumahnya oleh personel keamanan.

“Pelaku ditangkap di rumahnya malam itu juga saat melakukan aksinya dan pelaku mengaku berbuat demikian dalam keadaan mabok,” pungkasnya. ( DNC-005

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *