24 April 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Peduli Bencana Puting Beliung, Mahasiswa Non Reguler STIKES Yahya Bima Bantu Korban

2 min read

DONGGONEWS.com I Dompu, 291120 – Mahasiswa yang tergabung dalam rombongan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Yahya Bima, menaruh simpati nan peduli serta merasa prihatin atas korban bencana alam angin puting beliung di wilayah Kabupaten Dompu, bantuanpun terus berdatangan. Pada hari Minggu, 29/11/2020 kembali mahasiswa STIKES Yahya Bima Non-Reguler datang di Kabupaten Dompu untuk berbagi rasa.

Team dari STIKES Yahya Bima tersebut berjumlah 20 personil dari 63 mahasiswa yang dipimpin Koordinator kegiatan, Mulyadin A.Md. Kep. Dalam hal ini mereka menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada para korban angin puting beliung di Dusun Mujur Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa.

Bantuan 36 paket sembako berupa beras, telur, mie instan, Bimoli, susu, gula dan sembako lainnya. Selain diserahkan secara langsung kepada para korban, juga diserahkan secara simbolis kepada Kaur Desa Lanci Jaya, Baiq Solatiah didampingi Kadus Mujur Desa Lanci Jaya, Umar.

Pemberian Bantuan Berupa Sembako Oleh Koordinator Stikes Yahya Bima Kepada Kadus Mujur Desa Lanci
Mahasiswa Stikes Yahya Bima Beserta Masyarakat Setempat

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami STIKES Yahya Bima terhadap para korban angin puting beliung”. Ungkap Mulyadin A.Md. Kep, pada wartawan.

Mulyadin A.Md. Kep berharap, “semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para korban yang saat ini dilanda oleh ujian dari Allah SWT”. “Semoga apa yang kami berikan ini bisa sedikit membantu”. Lanjut dia.

Sementara itu, Kepala Dusun (Kadus) Mujur Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa, Umar kepada wartawan menyampaikan rasa terimakasihnya atas keperdulian dan bantuan yang diberikan STIKES Yahya Bima Non-Reguler untuk warga Dompu yang mengalami musibah.

“Saya mewakili para korban angin puting beliung mengucapkan terimakasih dan semoga apa yang dilakukan STIKES Yahya Bima hari ini mendapat balasan pahala dari Allah SWT”. Ucap dia penuh bersyukur. ( DNC-005 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *