27 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Sesosok Mayat Ditemukan Di Muara, Diduga Terseret Arus Banjir

2 min read

DONGGONEWS.com I Dompu, 061220 – Warga Desa Mbawi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki yang diidenfikasi bernama Abdul Aziz ( 52 thn ) warga Lingkungan Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, yang ditemukan di sungai So Asa Dungga, Dusun Mbawi, Desa Mbawi, Kecamatan Dompu, minggu (06/12/20) sekitar pukul 10.30 wita.

penemuan mayat dimuara
Gambar:2

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH. S.IK via Paur Subbag Humas, Aiptu Hujaifah bahwa penemuan mayat berawal dari seorang nelayan yaitu M. Saleh yang hendak mencari ikan, sesampainya di sungai So Asa Dungga ia menemukan sesosok mayat yang sedang mengambang di permukaan air, sontak ia berteriak dan memberitahukan warga setempat untuk dievakuasi. Selanjutnya masyarakat setempat melaporkan ke Pihak Polres Dompu.

Mengetahui laporan itu Kapolsek Dompu dan anggotanya bersama sama tim identifikasi Satuan Reskrim Polres Dompu menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) selanjutnya mayat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu untuk di Visum dan Aotopsi.

Berdasarkan hasil visum luar dari pihak RSUD Dompu menerangkan bahwa luka yang dialami korban hanya terdapat luka lecet akibat benda tumpul dan luka tersebut tidak dapat menyebabkan meninggal dunia.

Secara terpisah, M. Amin, merupakan saudara korban menuturkan bahwa sehari sebelumnya sabtu (05/12/20) sekitar pukul 18.00 wita, korban ke sungai untuk buang hajat, itu merupakan kebiasaannya. Berhubung korban tidak memiliki kamar mandi di rumahnya, pada saat itu diperkirakan korban terpeleset di bibir sungai. Ia juga menjelaskan bahwa korban memiliki sedikit gangguan jiwa dan kurang cekatan dan kurang gesit.

Setahu kami, korban tidak bisa berenang, pada saat itu mungkin dia terpeleset di bibir sungai selanjutnya terseret arus, atas insiden ini kami selaku keluarga Ikhlas dan menganggap ini musibah”. Tutur Amin. ( DNC-005 )

Sumber : Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *