27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Bhabinkamtibmas Desa Mbuju Mendapat Apresiasi Dari Warga Binaan

2 min read

DONGGONEWS.com I Dompu, 141220- Polsek Sektor Kilo melalui Bhabinkamtibmas Desa Mbuju, Aiptu Idham Halik melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus sambang Desa dengan warga masyarakat binaannya di Desa Mbuju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu (NTB) Senin, (14/12/2020.)
Pukul (10.00) Wita.

Kapolres Dompu, AKBP. Syarif Hidayat, SH. S.IK via Paur Subbag Humas, Aiptu Hujaifah mengatakan dalam sebuah Press Rilis yang dikirim melalui WA ponsel miliknya pada media ini Selasa sore, dia mengungkapkan bahwa “dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas selau memberikan himbauan sekaligus meminta agar warga Desa binaannya selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti yang sudah di catumkan di dalam maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik indonesia tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

Aiptu Idham Halik sebagai Bhabinkantinmas di Desa binaan mengharapkan pada warganya “apabila saat berpergian usahakan penerapan 3M selalu diprioritaskan seperti memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak serta menghindari berkumpul dalam jumlah banyak”. Harap Idham Halik yang ditiru Aiptu Hujaifah.

Bhabinkamtibmas, Aiptu Idham Halik Didampingi Bhabinsa Desa Setempat.

Namun yang tidak kalah pentingnya, menurut Idham adalah di samping itu juga dia mengharapkan kepada warga masyarakat yang menjadi warga binaan untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggal masing-masing supaya masyarakat terhindar dari penyebaran sekaligus memutus mata rantai virus covid-19.

Untuk itu, lanjut, Bhabinkamtibmas ” mengajak warga masyarakat di Desa Mbuju agar tetap menjaga stabilitas keamanan, lebih-lebih terciptanya ketertiban keamanan pasca pilkada Dompu demi terciptanya perasaan tentram dan damai di wilayah Desa Mbuju “. Harap dia.

Aiptu Idham Halik mendapat apresiasi dari warga masyarakat Desa Mbuju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu (NTB) atas dedikasinya selama menyatu dengan warga binaan. ” Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bhabinkamtibmas yang telah membantu baik secara moril maupun tenaga dalam menyampaikan berupa pesan himbauan kepada masyarakat terutama tentang pencegahan wabah virus covid-19 “. Ungkap warga penuh bersyukur. ( DNC-005 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *