27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Anggota Pospam Operasi Lilin, Laksanakan Pengaturan Lalin

1 min read

DONGGONEWS.com l Sumbawa, 221220 – Dalam meningkatkan pelayanan prima dalam kegiatan Operasi Lilin Rinjani 2020, personil pos pengamanan Bandara Sultan Kaharuddin melaksanakan pengaturan arus lalulintas kendaraan keluar masuk bandara , Selasa (22/12) pagi.

Dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Iptu Sumardi S.Sos mengatakan, setiap pagi hari anggota melaksanakan kegiatan pos pengamanan terutama berada di dekat jalan protokol secara keseluruhan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.

“Kegiatan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas di masa natal dan tahun baru, termasuk kelancaran arus lalu lintas.” Ucapnya.

Tidak hanya sekedar melakukan pengaturan arus lalu lintas, personel dilapangan juga tidak segan menghentikan pengendara membandel tidak menggunakan helm serta tidak menggunakan masker dan langsung diberikan tindakan ditempat.

Lanjut Iptu Sumardi, kegiatan tersebut merupakan langkah preventif salah satu tujuan dari operasi lilin rinjani 2020, menciptakan Kamtibselcarlantas ditengah Pandemi Covid-19.” pungkasnya.
(DNC-Nia/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *