27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal, Pelaksanaan Misa Natal Aman

1 min read

DONGGONEWS.com | Mataram, 251220 – Kapolda NTB Irjen Pol Mohamad Iqbal, S.I.K MH bersama Gubernur Nusa Tenggara Barat, H. Zulkiflimansyah dan Danrem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani memantau situasi malam Natal, Kamis (24/12).

Rombongan mendatangi beberapa gereja Diwilayah Kota Mataram sedang melakukan Misa Natal, dari gereja Kristen Protestan di seberang barat Pendopo Gubernuran NTB, Gereja Protestan Indonesia Barat Imanuel di Jalan W.R. Supratman, sampai Gereja Katholik Maria Immaculata di sebelah timur Pendopo Gubernuran NTB atau di Jalan Pejanggik. Selanjut, rombongan menuju GPIB Imanuel di Jalan Bung Karno, hingga berakhir di gereja Katolik ST Antonius Padua di Ampenan.

Rombongan disambut pemimpin gereja dan umat Kristiani mengikuti kebaktian malam Natal di halaman gereja. Tujuan kunjungan ingin
memastikan pelaksanaan malam Natal dalam kondisi aman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kapolda NTB, Irjen Pol Mohammad Ikbal menyampaikan pelaksanaan misa natal berjalan aman dan lancar.

Semua elemen pengamanan ikut andil dalam pelaksanaan pengamanan gereja. Bukan hanya kepolisian, tetapi juga beberapa organisasi masyarakat (ormas) lintas agama.

“Sampai saat ini belum ada laporan menonjol. Mohon doa dan dukungannya semoga tetap aman, dan kondusif” ungkapnya. (DNC-04/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *