28 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Kota Bima Banjir Bandang Tinggalkan Lumpur

1 min read

DONGGONEWS.com | Kota Bima, 2120 – Anggota kepolisian Sektor Rasanae Barat dikerahkan membantu korban banjir bandang di Kecamatan Rasanae Barat Kelurahan Paruga Kota Bima, Jum’at (02/01).
Berdasarkan pantauan di lokasi, anggota Polsek Rasasanae Barat bergotong royong membantu warga membersihkan endapan lumpur terbawa terjangan Banjir Bandang terjadi Jum’at, 01/01/2021 kemarin.

Kapolres Bima Kota Melaui Kasubag Humas Ipda Ridwan mengatakan, pihaknya menyebar anggota Polsek Rasanae Barat untuk membantu warga korban banjir bandang di Kelurahan Paruga.

“Kami mengerahkan anggota untuk melakukan aksi peduli terhadap korban banjir bandang, dengan cara membantu membersihkan endapan lumpur di rumah warga dan tempat ibadah milik warga,” katanya.

Dikatakan Sudirman (60) saat ini kondisi di kampungnya penuh endapan lumpur terbawa banjir bandang kemarin. Bahkan, endapan lumpur juga telah masuk ke bagian rumah warga.

“Alhamdulillah, terimakasih bapak polisi yang sudah membantu kami membersihkan lumpur di kampung kami,” pungkasnya.(DNC-001/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *