27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Presiden Jokowi shalat Idul Fitri di Istana Kepresidenan Bogor, Wapres di Rumah Dinas

1 min read

Dok. Kompas.com

DONGGONEWS.com | Jakarta, 240520 – Presiden Joko Widodo melaksanakan Shalat Idul Fitri berjamaah di halaman depan Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/5/2020). Pelaksanaan salat Idul Fitri dipimpin Ketua DKM Masjid Baitussalam Istana Kepresidenan Bogor Muhammadun.

Pada hari yang sama Wakil Presiden Ma’ruf Amin melaksanakan Shalat Idul Fitri di rumah dinas wapres di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sekaligus menjadi imam shalat, diikuti istri Wury Estu Handayani. Keluarga inti, staf protokol Sekretariat Wapres dan anggota Paspampres Grup B.

Menurut Masduki, yang juga Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengatakan penyelenggaraan Shalat Idul Fitri di kediaman dinas wapres berlangsung dengan menaati protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

Usai shalat, Wapres Ma’ruf melakukan tradisi saling memaafkan dengan istri, keluarga inti, para staf dan anggota Paspampres. Selanjutnya, Ma’ruf menelepon Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang berada di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, untuk bersilaturahim secara virtual. (DNC-03/Fransiska Ninditya/Budisantoso/Antara Foto/BPMI Setpres/Lukas/hma/aww)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *