27 September 2023

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Di Ambalawi, IMAN Disambut Isak Tangis Warga

1 min read

DONGGONEWS.com | Bima, 211120 – Empati masyarakat terhadap IMAN makin kian meninggi. Awalnya biasa saja. Lama-kelamaan dapat tempat khusus di hati masyakat kabupaten Bima.

Blusukan pasangan IMAN Irfan Herman di Wera Ambalawi diwarnai isak tangis. Rasa haru iringan rombongan pasangan calon Bupati IMAN tiba di desa Nanggawera disambut penuh antusias warga menilai santun.

Warga yang sudah menunggu lama kehadiran IMAN bersama satu persatu. Mereka
menilai sosok IMAN layak memimpin kabupaten Bima lima tahun kedepan.

“IMAN calon pemimpin santun, sederhana. Agamis, tipe pemimpin yang dekat rakyat kecil,”
tutur Intan Saqinah Kusuma, salah seorang warga, Jumat (20/11).

Tiba di Wera rombongan dr.Irfan melakukan sholat Jum’at. Dilanjutkan blusukan keliling desa di Sangiang dan Wora. Menyapa warga dari lorong ke lorong sampaikan program kerjanya.

“Alhamdulillah antusias masyarakat menyambut dr.Irfan semarak. Mudah mudahan ini tanda baik kemenangan IMAN,” komen warga pria lain yang tidak sempat ditanya namanya.

Setelah melakukan blusukan keliling di Desa Sangiang. IMAN melanjutkan pemaparan visi misi dilapangan desa Ntoke. Pada kesempatan itu, dr.Irfan sampaikan visi misinya; Selasa menyapa bersama warga. Berkantor di desa juga tidur bersama warga, guna menjaring aspirasi warga setempat secara langsung.

Kecuali itu, BPJS gratis, peningkatan perekonomian kerakyatan, penyediaan modal usaha kecil menengah, memberikan bea siswa bagi mahasiswa berprestasi dan kurang mampu akan menjadi skala perioritas program kerja IMAN.

“Insyallah tiga tahun kepemimpinan kami, BPJS gratis dan program lainnya akan diselesaikan. Ini komitmen kami dengan H.Herman,” janji Irfan mengahiri pembicaraan. (DNC-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *