27 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Indah Damayanti Putri Kian Matang Berpolitik

1 min read

Foto: Drs Baharuddin Zainuddin, M.Si

DONGGONEWS.com | Jakarta, 101220 – Pidato Komprensi Pers Bupati Hj Indah Damayanti Putri, SE, didampingi Wakil Bupati, Drs Dahlan HM Noer, M.Pd, pasca pencoblosan Pilkada, 09/12, menunjukan kepiwaian seorang politikus hebat. Ia menyerukan kepada pendukungnya agar menghargai proses pelaksanaan Pilkada tengah dilakukan komisi pemilihan umum (KPU) dan badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu).

“Jangan terlalu eforia tunggu hasil resmi dari KPU. Jangan terpancing kita hargai pengumuman resmi dari KPU. Tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” imbuhnya.

Kendati diatas kertas hasil laporan resmi C1, dari 800 TPS tersebar di 18 kecamatan Bupati yang juga salah satu pasangan calon Pilkada, 2020-2025, ia menang. Namun tidak langsung mau mengklaim kemenenangannya.

“Itu pertanda bahwa kedewasaan dan kematangan berpolitik seorang IDP. Kian matang berpolitik ,” kata Ketua Dewan Majelis Syuro Ikatan Pelajar Mahasiswa Donggo Bima (DWS IPMDB) Jakarta, Drs Baharuddin Zainuddin, M.Si, kepada DONGGONEWS.com, (10/12).

Baharuddin, menilai kemenangan itu biasa. Karena didukung pengalaman kiprahnya dibidang pemerintahan dan akan melanjutkan program pembangunan yang blm terselasi sebelumnya,” nilainya.

Hal tersebut, kilah Baharuddin, menjadi komitmen dan di dukung juga dengan usahan yang tidak mengenal lelah. Apabila ada kekurangan masyarakat maklum beliau adalah manusia biasa. Kesemua itu adalah takdir Allah SWT semoga sukses lima tahun kedepan. (DNC-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *