16 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Beda dari Rhoma Irama, Begini Nasib Mansyur S Banyak Kekurangan

1 min read

Dok. Sulselonline.com

DONGGONEWS.com | Jakarta – Nama penyanyi dangdut lawas Mansyur Subhawannur atau Mansyur S saat ini memang sudah cukup lama tak terdengar kabarnya. Padahal ia sempat melambung tinggi dan sukses namanya lewat lagu Air Mata Perkawinan, bahkan ia sudah berkarier di industri musik sejak tahun 1969.

Saat ini pun Mansyur diketahui telah memasuki usia 71 tahun. Berbeda dengan Rhoma Irama yang masih jaya didunia entertain, Mansyur S mengaku jika intensitasny didunia hiburan memang sudah mulai berkurang.

“Saya kesibukkannya sudah kayak gini saja, kebanyakan menganggurnya,” ujar Mansyur saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Rabu, 11 Maret 2020.

Tak hanya itu, ayah dari dua anak ini pun mengaku dirinya saat ini juga tak lagi terlalu sering bernyanyi, tetapi ia masih bernyanyi hanya sesekali dan sangat jarang. Hal itu membuat Mansyur kebingungan saat diminta hadir dalam sebuah acara diskusi tentang pajak. Rasa bingung itu bukan lantaran tak mengerti pajak, melainkan penghasilannya yang dirasa sudah tak masuk lagi kategori wajib pajak.

“Makanya tadi saya ngomong, saya usia yang kayak gini gimana? Buat bayar pajak saja kebingungan, bayar listrik bulanan aja bingung, saya bicara apa adanya saja,” kata Mansyur.

Diketahui, Mansyur S Mengawali karier dengan merilis album perdananya yakni, Pesan Perpisahan pada tahun 1969. Album itu lantas melambungkan namanya di dunia musik Tanah Air. Bahkan sudah sebanyak 16 album penuh sudah Mansyur buat selama 50 tahun berkarier di industri hiburan Tanah Air.

Artikel asli baca disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *