27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Bacabu Lain Sibuk Sosialiasi, Arifin Sibuk Bagi Sembako

1 min read

DONGGONEWS.com | Jakarta, 270520 – Bakal calon Bupati Bima, Drs Arifin, MM, setelah membagi Sembako beberapa wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang. Kini gilirin Cikupa Banten, dibagi Sembako.

Bukan Sembako saja, tetapi warga miskin tidak mampu bayar biaya rumah sakit tak luput dari perhatiannya. Baru-baru ini Pasien menderita penyakit Tumor di Ambalawi, dan sakit demam di Tangerang, yang kurang etis disebut namanya dibantu sejumlah uang tunai untuk biaya pengobatan. Sementara bakal calon bupati lain sibuk sosialisasi bangun citra diri.

Dalam pantuan DONGGONEWS.com di lapangan, (28/05) Arifin mengirim puluhan Sembako untuk warga Bima asal desa Tawali, Wera, Cikupa, Banten.

“Mereka yang didrop sembako ini rata-rata warga korban pemutusan hubungan kerja. Dan karyawan yang dirumahkan selama kasus Covid-19,” kata Ferdi, putra sulungnya.

Arifin seakan duit tiada habis mengucurkan bantuan paket Sembako korban PHK maupun uang tunai bagi warga kurang mampu. “Bukan tiada habis, duit kalau ditunggu banyak dulu baru beramal. Kapan bisa bantu sesama. Duit sampai kapan pun tetap kurang. Untuk itu kuncinya syukuri nikmat yang ada. Baru tidak merasa kurang. Sehingga bisa kita membantu saudara kita kurang mampu,” tambah Ipar Hata Rajasa Ini.

Arifin sosok pendiam. Lebih banyak berbuat ketimbang berbicara. Bukan tipe pribadi NATO (No Action Talk Only). Itulah yang membuat Arifin eksis terus sampai saat ini. (DNC-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *