13 Juni 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Paket Kiriman Tumpuk JNE Cabang Santi Dituding Tidak Profesional

2 min read

Gambar: Pelayanan JNE Cab. Santi

DONGGONEWS.com | Bima, Rabu, 270520 – Belasan orang mengantri di kantor JNE kota bima cabang santi. kehadiran meraka untuk mengambil barang yang seharusnya diterima di rumah mereka masing masing. Berdasarkan pantuan tim DONGGONEWS.com Di kantor JNE tadi  banyak konsumen menyampaikan kekecewaan dan kemarahnya dimana mereka diinformasikan oleh pihak JNE bahwa untuk ke kantor guna mengambil paket mereka namun setelah tiba di kantor masih menunggu dan ada diantara meraka yang diminta pulang dan untuk kembali lagi di siang atau sore bahkan untuk besok harinya. 

Tentunya hal tersebut membuat beberapa konsumen kecewa diantaranya St. Rahmah (20) warga asal kecamtan Asakota ini merasa sangat kecewa karena paket kiriman yang akan diterimanya tersebut belum tiba di rumahnya padahal menurutnya ia dikirimi paket sejak tanggal 18 mei 2020 lalu sampai saat ini belum diantarkan ke rumahnya padahal setelah melakukan chek online barang sudah sampai 5 hari yang lalu, oleh karena itu dirinya mendatangi kantor JNE untuk menanyakan kepaketnya. “Kecewa sekali saya udah tunggu dari lima hari yang lalu paketnya tapi paket saya belum diantar. padahal di onlinenya paket saya sudah sampai 5 hari yang lalu dan belum diantar antar”. 

Konsumen lain, Rati Irhiani (23) yang Alamat kelurahan Rabangadu Utara  Wanita yangg sudah lama menggunakan saja JNE sangat kecewa. Dimana ia harus menunggu selama 10 hari namun barangnya tidak ada konfirmasi dari pihak JNE padahal ia telah melakukan chek online barangnya sudah tiba 4 hari yang lalu. Selain itu Rati tambahkan biasanya sebalumnya ia mendapat konfirmasi dari pihak JNE untuk mengambil paket  setelah paket  5 hari dikirim. Tidak hanya itu saja yang membuat Rati kecewa dirinya mengaku tidak ada pengantaran paket ke alamatnya melainkan diminta untuk mengambil di kantor JNE. ” tidak ada konfirmasi dari JNE padahal paket saya sudah tiba 5 hari yang lalu bukan itu saja saya sudah lama pake JNE ngak pernah diantar ke rumah tapi disuruh ambil di kantor terus” tutupnya dengan penuh kecewa.

Gambar: Kantor JNE Cab. Santi

Sementara itu untuk meminta klarifikasi dari pihak JNE terkait keluhan konsumen itu pimpinan cabangnya tidak ada ditempat dan tim DONGGONEWS.com menayakan kebeberapa karyawan tidak ada yang memberikan tanggapan bahkan tim kami dilapangan mendapatkan perlakukan yang tidak mengenakan dari salah seorang keriawan JNE. 

Selanjutnya pimpinan cabang ibu Lila yang dihubungi lewat via SMS membenarkan adanya penumpukan paket kiriman karena libur lebaran dan masih banyak yang dibongkar namun tambahnya terkait konsumen yang dihubungi untuk ke kantornya dirinya harus melihat dulu permasalahannya karena dirinya tengah di luar kota jawabnya.

Lebih lanjut ketika ditanya mengenai kenapa banyak konsumen tidak menerima barang dialamatnya namun harus mengambil sendiri di kantor ia tidak memberikan jawaban mengenai hal tersebut akan tetapi mengucapkan terimakasih atas masukannya. 

Selain itu ia menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan konsumennya dan ia berjanji untuk memaksimalkan pelayannya sehingga dalam beberapa hari kedepan barang sudah dapat diantarkan tutupnya. (DNC.yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *