28 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I. K, M.Si,”Nihil Mahasiswa Ditangkap”

1 min read

DONGGONEWS.com l Bima, 020620 – Kepala Bidang Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.IK, M.Si, mengatakan tidak mahasiswa Donggo dan Soromandi ditangkap.” Info dari Kapolres Bima. Nihil mahasiswa yang diamankan polisi,” kata Artianto.

Hal itu dikatakan Artanto, menjawab konfirmasi DONGGONEWS.com Selasa sore,(02/06). Sebagaimana diketahui tadi siang media ini menurunkan berita unjuk rasa mahasiswa Donggo dan Soromandi, berujung keos (Baca disini).

Akibatnya, aparat polisi pamong paraja (Pol PP) pemerintah kabuapten Bima, melempari Mahasiswa Arif dengan batu hingga bersimbah darah. Disamping itu dikabarkan Kordinator umum pengunjuk rasa ditahan Polisi. “Sauadari Kuratan’ayuni ditangkap. Sampai berita ini diturunkan masih di kantor polisi,” katanya.

Foto: AKBP Pol Gunawan Tri Hatmuyo, S.I.K

Barusan setelah dikonfirmasi ke pihak kepolisian tidak ada satu pun mahasiswa ditangkap.”Hanya Kordinator Umum Kurata’yuni, diamankan sebentar jangan sampai ada masyarakat yang salah faham karena mahasiswa mau menutup jalan,” ujar Kapolres Kabupaten Bima, Akbp Pol Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK.

“Tidak ada rekan-rekan mahasiswa yang ditahan. Tadi sempat ngomong-ngomong juga dengan Kurata’yuni. Kebetulan saya dari baru saja pulang dari kantor Pemda. Sekarang dia sudah pulang,” urai Gunawan. (DNC-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *