28 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Wacabu Bima Herman Alfa Edison, Perkenalkan IMAN Secara Santun dan Bermartabat

2 min read

Foto: Herman Edison Menerima Surat Tugas dari Sekartaris Desk Pilkada DPP Hanura, Mulyadi P. Tamsir,(kanan), Bona Simanjutak (kiri)

DONGGONEWS.com | Jakarta, 300620 – Akhirnya surat tugas Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) diberikan kepada pasangan Bacabu dr. Irfan –Herman Alfa Edison, SE, MM. Tidak heran empat pekan lalu DONGGONEWS.com, telah mengendus surat rekomendasi untuk IMAN diberikan dua versi. Pertama, rekomendasi berdua dr.Irfan (Bacabu)-Herman Alfa Edison (Wacabu). Kedua, surat rekomendasi buat Herman Alfa Edison sendiri sebagai calon Bupati.

“Kami memberikan dua bentuk rekomendasi seperti tersebut diatas untuk dibawa ke DPP Hanura oleh Pak Edison. Terserah beliau mau menggunakan yang mana,” ucap Ketua DPD Bima, Dahlan, ketika ditanya reporter DONGGONEWS.com, empat pekan lalu.

Alhamdulillah Partai Mantan Panglima ABRI era Orba Jendral TNI AD (Purn) Wiranto, sudah mengeluarkan surat tugas kepada Pasangan IMAN, (29/06) kemarin menghentikan spekulasi ke mana arah berlabuh partai Hanura. Semakin mengukuhkan kuda-kuda IMAN memasuki arena Political Market (pasar politik), 2020-2025. Dengan demikian kendaraan politiknya, PKS, Hanura dan PDIP, surplus quota (kelebihan) dari standar minimal Sembilan partai.

“Alhamdulillah hari ini tanggal 29 Juni 2020 di kantor Tim Pilkada Pusat DPP Partai Hanura Bapak Tellie Gozelie, SE menyerahkan surat tugas. Didampingi juga Mulyadi P. Tamsir, sebelah kanan serta Bapak Bona Simanjutak sebelah kiri saya,” pesan WhatsApp pengusaha muda sukses ini.

Sedangkan surat keputusan (SK) resmi pasangan IMAN menyusul dalam waktu dekat. “Insha Allah, beberapa pekan lagi akan disusul SK dari DPP yang saat ini lagi diproses,” tambah Meliader murah senyum terserbut.

Kecuali Hanura, dalam waktu surat tugas Partai PDI Perjuangan menyusul berdasarkan komitmen koalisi partai politik pendukung di wilayah pemilihan NTB. PDI Perjuangan dan PKS wajib mengusung pasangan calon yang sama. “PDI Perjuangan dan PKS, Inshaa Allah akan usung pasangan IMAN. Apalagi SK DPP PKS sudah IMAN peroleh,” bebernya meyakinkan.

Sahabat akrab Gubernur Dr. Zulkieflimansyah memastikan pasangannya akan segera melakukan deklarasi di Bima. Guna meyakinkan masyarakat Bima, jika IMAN serius ikut dalam kontestasi Pilkada Bima, 2020-205.

“Kami sudah ikhtiar dan berkomitmen untuk menjemput kemenangan pada pilkada ini. Saya berharap kepada simpatisan, keluarga dan Sahabat IMAN, tetap memperkenalkan IMAN kepada masyarakat luas,” imbunya.

Imbuhnya lanjut, meminta pendukung agar memperkenalkan IMAN dengan cara yang santun dan bermartabat. Tidak melakukan kampanye negatif mencari kelemahan Paslon lain. (DNC-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *