16 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Putra Soromandi Sekertaris DPW PAN DKI Husen SH, Sangat Yakin SYAFAAD Kalahkan Petahana

2 min read

DONGGONEWS.com | Jakarta, 290620 – Pilkada Bima, 2020-2025, semakin dekat. Bakal Calon Bupati (Bacabu), kian mengerucut. Demikian pula partai pengusung masing-masing pasangan sudah nyaris transparan. Sebut saja, Pasangan INDAH (Indah Damayanti Putri-Dahlan HM.Noer) partai koalisi sudah fiks, Golkar, PKB, PPP, Gerindra. IMAN (Irfan-Herman Alfa Edison), PKS, Hanura, PDIP. SYAFAAD (Syafruddin-Ady Mahyudi), PAN, Nasdem. Arifin, Demokrat dan partai lain dalam perjuangan. Hanya saja masih single, wakil masih disimpan dalam kantong baju. Insha Allah diperkirakan antara Juli-Agustus semua Bacabu diharapkan sudah deklarasi.

Berkaitan dengan Pilkada di Kabupaten Bima, khusus masalah pasangan Cabup dan Cawabup SYAFAAD pada saat ini diusung PAN dan Nasdem merupakan pasangan yang punya kans cukup bagus dan kuat untuk mengalahkan Petahana pada Pilkada nanti, kata Husen, SH, putra asli Sampungu Soromandi, yang juga Sekertaris DPW PAN DKI Jakarta, pada DONGGONEWS.com, sesaat rehat pimpin rapat DPW PAN tadi sore di Jakarta, (29/06).
Menurutnya, pasangan Drs H. Syafrudin, M.Pd dan Adi Mahyudin, SE, disamping diusung kekuatan partai politik yang mumpuni PAN dan Nasdem. Juga pasangan ini merupakan tokoh memiliki sepak terjang yang tidak diragukan lagi dalam dunia politik. Khususnya di Kab Bima. “Dan saya sebagai Sekretaris DPW PAN DKI Jakarta sangat yakin bahwa pasangan H. Syafrudin dengan Ady Mahyudin bisa mengalahkan Petahana dengan siapapun IDP berpasangan,” yakin Bendaharawan Perguruan Muhammadiyah Slipi Jakarta Barat.

“Apalagi pada saat ini dukungan masyarakat Kabupaten Bima sangat luar biasa kepada pasangan H. Syafrudin dengan Ady Mahyudin untuk membangun Kabupaten Bima yang lebih baik dan bagus dari segala aspek kehidupan,” tambah tokoh asal Soromandi ini.

Dikatakan, kombinasi H.Syafruddin-Mahyudi sangat memahami bagaimana masyarakat Kabupaten Bima, terutama masalah membangun ekonomi kerakyatan dengan memanfaatkan kekuatan pertanian sangat luar biasa di Kabupaten Bima. Sebagai Mantan Bupati H.Syafruddin sudah memiliki pengalaman mumpuni. Apalagi Adi Mahyudi, politisi matang sangat paham geopolitik dan geostrategik membangun Bima kearah perubahan. Kombinasi Birokrat Senior dengan Politisi Matang akan mengantarkan Bima menuju perubahan. Sesuai Motto SYAFAAD “Bima Menuju Perubahan.”

Lanjut Sohib Anggota DPR RI Eko Patrio, dirinya hampir setiap waktu memantau baik melalui medsos ataupun info-info dari keluarga hampir semua Kecamatan bahwa pasangan H. Syafrudin- Ady Mahyudin giat turun terus ke masyarakat melihat secara langsung kondisi sosial di bawah. Selalu merespon baik apa-apa saja keluhan masyarakat. Sehingga pada saatnya nanti jadi Bupati dan Wakil Bupati cepat-cepat direalisasikan–terutama berkaitan masalah pertanian, pariwisata, dan lain-lain.

“Dan mudah-mudahan pasangan ini menang mutlak demi masyarakat Kabupaten Bima yang lebih baik, bermartabat, semoga kelak memegang teguh amanat rakyat Kabupaten Bima. Aamiin Ya Rabbal Aalamiin,” pungkas politisi beken PAN DKI Jakarta. (DNC-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *