27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Depan Warga Tolouwi, Bacabu dr. Irfan Ajak Warga Kabupaten Bima Menangkan IMAN

1 min read

Dok. Sorotntb.com

DONGGONEWS.com | Bima, 017020 – Menjadi pemimpin bukan sekedar menjalankan fungsi manajerial, tapi lebih dari itu memiliki tanggungjawab luar biasa melayani dan memenuhi semua kebutuhan rakyat dipimpin.

Demikian Bakal Calon Bupati (Bacabu) Bima, dr.Irfan, dalam blusukan di hadapan warga Tolouwi Bima, Rabu, (01/07). Untuk itu, IMAN akan mempesiapkan strategis khusus menjawab keluhan warga diawali program pembangunan berorientasi kemasyarakatan.

“Menjadi pemimpin itu tangguh jawab luar biasa. Semua kebutuhan rakyat menjadi taunggungjawab pemimpin. Oleh sebab itu, pemimpin harus melayani masyarakat”, tandasnya.

Foto: dr.Irfan di tengah Mak-Mak

Menurut Irfan, pemimpin harus setiap saat bersama rakyat. Kehadirannya memang sangat diperlukan guna mengetahui keadaan dan kebutuhan rakyat. Maka itu tugas seorang pemimpin berat. Antara lain harus peduli pada keadaan masyarakat dipimpinnya.

“Jangan pilih pemimpin karena harta dan kekayaan. Bukan juga karena keturunan dan lain-lain, tetapi mau peduli perhatikan kondisi kehidupan rakyat,” tegas kader PKS.

Dalam mewujudkan rasa peduli rakyat IMAN membuat program “Selasa Menyapa Warga”. Yakni tidur di rumah warga. Bersama rakyat untuk menyerap aspirasi dan keinginan warga masyarakatnya.

Karena itu Irfan mengajak segenap warga masyarakat kabupaten Bima untuk mendukung kemenangan IMAN. Kemenangan IMAN adalah kemenangan rakyat. Dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. (DNC/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *