24 April 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H Lapangan Doridungga Donggo Berjalan Aman Tertib

1 min read

DONGGONEWS.com | Bima, 310720 – Dr. H. Zulkieflimansyah, M. Sc mejadi khatib sholat Idul Adha dan yang bertindak menjadi Imam Sholat Idul Adhar Ustadz Tamrin, S. Pdi di Lapangan Doridungga, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima.

Kementerian Agama RI menghimbau kepada khatib Idul adhar di seluruh nusantara untuk memendekan khutbah di tengah Wabah Covid 19 yang penting ada intinya yang bisa di petik oleh Jama’ah Idul Adha 1441 H.

Pola Pesan Kata Bang Zul,
“Mudah-mudahan sprit Nabi Ibrahim untuk berkurban anaknya Ismail menjadi Petunjuk kita dalam berkurban, dan Isilah hidup sebelum datangnya mati dengan perbanyak Iman dan Taqwa Kepada Allah, Azza wa jalla.

“Bukan besarnya sapi yang kita kurbankan pakaian yang bagus, tapi kain kusam yang akan menutup kita kenakan saat kita di panggil Allah SWT.”

“Menjaga pola hidup sehat dengan perbanyak suplemen gizi untuk menjaga imun tubuh kita dari covid 19.”

Ikut hadir juga seluruh OPD Provinsi, Camat Donggo, Danramil donggo, Kapolsek Donggo dan seluruh Lapisan Masyarakat Doridungga Donggo.

Sholat Idul Adha berjalan dengan aman dan tertib, dan setiap jamaah juga tetap menjaga jarak dan memakai APD. (DNS. Rus*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *