13 Juni 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Kunker Gubernur NTB Ke Soromandi, Bantuan 25 Juta Untuk 13 Masjid

1 min read

DONGGONEWS.com | Bima, 300720 -Gubernur NTB Dr Zuelkiflimansyah, M. Sc memberikan bantuan untuk pembangunan masjid yang ada di Kecamatan Soromandi dan didampingi oleh Bupati dan Wakil Bupati Bima dalam acara kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Soromandi pukul 12:00 Wita.

Kalau kita sudah kumpul dan Silaturahim bersama Bupati dan Wakil Bupati Bima di tempat yang sejuk seperti ini jadi semua masalah yang ada di Soromandi akan cepat selesai pantauan langsung wartawan DONGGONEWS.com di Kecamatan Soromandi di Dusu Lewidewa Desa Lewintana disambut Oleh Camat Soromandi, Danramil Donggo, Kapolsek, seluruh Kades dan lapisan masyarakat.

Zul menambahkan, “Bagi masyarakat yang menanyakan masalah bantuan masjid, ada semua Kepala dinas yang kita bawa tinggal masyarakat tanyakan langsung sama Kadis.”

“Jika ada yang bermasalah dengan peternakan ada juga kepala Dinas Peternakan maupun masalah bantuan masjid tetap kami penuhi semua terkait permintaan masyarakat di Kecematan Soromandi tetap distribusikan,” tuturnya. (DNS. Rus*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *