28 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Naas 1 Warga Desa Doridungga Donggo Tersengat Arus Listrik

1 min read

DONGGONEWS.com | Kab. Bima, 110820 – Naas Nasib Mas Agus Warga Desa Doridungga demi menafkahi Istri dan Ke dua anaknya, isak tangis kedua anaknya berlinang Air mata kesedihan yang terus mengalir atas kepergian Ayahnya tercinta akibat tersengat arus listrik.

Keseharianya sebagai tukang batu, tepat pada pukul 5 sore Agus menghembuskan nafas terakhirnya di tengah jalan ketika hendak dibawa ke Puskesmas Donggo dengan mobil pick Up oleh Sahril (Pemilik Mobil).

Perawat Muslimin, S. Kep Ners membenarkan bahwa korban itu sudah menghebuskan nafas terakhirnya di tengah jalan, “Kami selaku tenaga medis pun tidak sempat menanganinya, akhirnya Jenazah di pulanngkan dengan mobil Ambulance Puskesmas Donggo.

Sahril melanjutkan krologis kejadian, “Korban hendak menyelesaikan Pekerjaan pemasangan kawat bantalan rumah pelanggan. Namun, beliau tidak mengira bahwa kabel telanjang ada di atas dengan jarak bantalan rumah dengan kabel Telanjang sekitar 3 M, akhirnya kawat yang dia pegang nyangkut diatas kabel telanjang.”

“Sehingga iapun tersengat arus listrik lalu jatuh dengan ketinggian bantalan sampai ke tanah sekitar 8 M akhirnya korban di bawah ke Puskesmas Donggo dengan mobil Pick Up, Naas korban pun tidak bisa di selamatkan,” tutup Sahrin pantauan langsung wartawan di Puskesmas Donggo (DNC-Rus*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *