27 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Kepala SDN Kamunti Mengharapkan Rehab 3 Ruang Kelas Kepada Presiden, Gubernur dan Bupati

1 min read

DONGGONEWS.com | Kab. Bima, 130820 – Kepala SDN Kamunti Kecamatan Donggo Kabupaten Bima Kamis (13/08) Yusuf, S. Pd 2 tahun membina SD Kamunti banyak torehan yang dikerjakan Saya dan dibantu oleh guru guru di SDN Kamunti saya membina siswa yang memiliki bakat kebetulan saya sendiri bisa dalam bidang seni tarian.

Kepala SDN Kamunti, melihat siswa yang memiliki bakat istimewa dalam sanggar Seni untuk mengikuti lombah Seni Tari di tingkat Kabupaten Bima

“Dan alhamdulillah, siswa kami mendapatkan Juara 2 dan masih banyak terehan yang lain, lomba MIPA tingkat SD sekecamatan Donggo kami mendapatkan juara 2 dua, cerdas cermat siswa kami meraih juara 3 tiga, selama saya bina di SDN Kamunti,” pungkasnya.

Kepala SD Kamunti Yusuf, S. Pd berharap kepada Pemerintah Pusat, Presiden, Gubernur dan Bupati agar 3 ruang Kelas yang hapir roboh atapnya segera direhab, agar KBM berjalan dengan nyaman dan selamat. “Siswa dan guru-guru yang diutamakan terpaksa kami gunakan ruang Guru untuk melanjutkan KBM, untuk ruang guru numpang diruang Perpustakaan.”

Kepala SD Kamunti Yusuf, S. Pd. Kepada wartawan menjelaskan bahwa rehabilitasi yang meliputi rehabilitasi ruang kelas rusak sedang dan rusak berat beserta prabotanya sudah mulai di kerjakan sebagaiman tertuang dalam Nomor kontrak 002/006/01.1/MoU/DAK.R.SD/2020, dengan jumlah biaya Rp215.044.000
Juta.

Sementara Rehabitasi Jamban (WC) Siswa/ Guru dengan tingkat kerusakan berat beserta sanitasinya yang tertuang dalam nomor kontrak : 002/074/01.1/MoU/DAK.R.SD/2020, dengan jumlah biaya Rp14.936.000 Juta.

“Kontrak kerja selama 150 hari Kelender diswakelola oleh Panitia Pembangunan Sekolah,” tutupnya. (DNC-Rus*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *