13 Juni 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Pasangan Syafru-Ady Mendaftarkan Bakal Colon Bupati Wakil Bupati, Diantar Ratusan Ribu Pendukung dan Simpatisan

2 min read

DONGGONEWS.com | Bima, 060920 – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs H. Syafrudin, H. M Noer, M.Pd dan Ady Mahyudi, SE (Syafru-Ady) sebagai calon perubahan di Pilkada Kabupaten Bima 2020 memiliki basis massa militansi dan pendukung setia, sehingga setiap turun ke desa-desa selalu di sambut penuh hangat dan familiar oleh warga Kabupaten Bima secara keseluruhan.

Jarak tempuh dari star Nggaro Ni’u Menuju KPUD tentu bukan jarak yang jauh, tidak membuat Syafru-Ady merasa lelah untuk menemui para pendukungnya.

Pantauan langsung media, sambutan Warga dari berbagai Kecamatan ada Bolo, Donggo, Madapangga, Sorimandi, bahkan Sanggar, Tambora pun ikut memadati Jalan di Bolo membuat

Sementara simpatisan Syafru-Ady Bima Timur titik Kumpul nggaro Ni’u Kecamatan Sape, Ambalawi, Wera, Belo, Woha, Langgudu dan Parado tidak merasakan kelelahan karena warga menyambut dan menyapa penuh kekeluargaan yang disertai dengan keakraban Simpatisan Syafaad antara pemimpin dan rakyat.

“Kami tinggalkan pekerjaan rumah tangga kami, demi menyambut kedatangan Sang Idola kami Syafru- Ady,” demikian teriak Ibu Ibu di Bolo minggu (06/09) pagi.

Syafru Dalam kesempatan itu menyatakan bahwa dirinya merasa bangga dan bahagia atas para pendukung yang telah memberikan dukungann nya, sehingga dalam kesempatan itu Syafru memberikan sebuah pesan moral untuk berjuang bersama memenangkan Syafru-Ady.

“Kami dan Pak Ady merasa Bangga atas kekuatan para pendukung, dan mari secara bersama-sama menangkan Syafru-Ady 9 Desember 2020 nanti,” demikian pesan moral Syafaad kepada para pendukungnya yang disambut yel-yel perubahan.

Sebelumnya, didampingi para petinggi Parpol pengusung dan ribuan simpatisannya, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs H Syafudin, H M. Noer M. Pd dan Ady Mahyudi, SE (Syafru-Ady) Minggu pagi ini 6 September 2020 secara resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bima.

Dalam pertarungan politik 2020, Syafru -Ady resmi diusung empat Parpol yakni Partai Nasdem, PAN, GELORA dan BERKARYA. (DNC-Rus*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *