16 Juni 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

SPBU Milik Cika di Pekat, Bupati Dompu Tanda Tangan Prasasti

2 min read

DONGGONEWS.com | Dompu, 081020 – )Desa Doropeti Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu boleh berbangga dengan dibangunnya SPBU. Kamis, 8/10/2020 berlangsung kegiatan peresmian Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU 54.842.05) milik Ika Rizki Feriani Alias Cika. Acara yang dimaksud dihadiri oleh Anggota Komisi 3 DPR RI Partai PAN H. Muhammad Saryifudin dan tamu undangan lainnya yang berjumlah sekitar 80 orang.
Hadir dalam acara tersebut antara lain, Bupati Dompu Drs H.Bambang M.yasin, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, SIK, Kajari, A. Beto SH.MH, Anggota Forkopimda, Direktur PT Pertamina, Mahfud Nadio guntoro.

Foto: Direktur SPBU, Cika memberi sambutan

Direktur utama PT SPBU 54.842.05 Ibu Ika Rizki Veriani Alias Cika dalam sambutan “mengucapkan Rasa Syukur kepada Allah SWT bahwa hingga saat ini masih di berikan Rahmat dan Hidayah Nya. Ika Rizki Veriani Alias Cika berharap dengan diresmikannya SPBU ini dapat membantu kebutuhan masyarakat dalam hal BBM “.
Semoga SPBU 54.842.05 ini bermanfaat bagi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pekat khususnya dan umumnya masyarakat Kabupaten Dompu. Program SPBU 54.842.05 ini adalah merupakan program pemerintah pusat agar SPBU tetap mensuplai BBM premium dan solar “. Tutur Calon Wakil Bupati tersebut penuh syukur.

Foto: Suasana tamu undangan

Sementara itu Direktur PT Pertamina, Mahfud Nadio guntoro mengatakan ” bahwa BBM 1 harga adalah salah satu program pemerintah pusat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat seperti Pertalite pertamax BBM bersubsidi seprti Bio Solar dan dengan adanya BBM 1 harga tersebut Semoga mendapat dukungan dari pemerintah daerah demi membantu kebutuhan masyarakat “. Tutur Mahfud saat memberikan sambutan.

Bupati Dompu, HBY mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Ika Rizki Veriani Alias Cika atas peresmian SPBU 54.842.05, dan semoga dengan adanya SPBU Ini bermanfaat bagi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pekat khususnya dan umumnya masyarakat Kabupaten Dompu”.
Terkait hal tersebut di daerah Kecamatab Pekat ini ada Pabrik gula yang tiap hari menggunakan kendaraan tranportasi yang membutuhkan bahan bakar.

Dengan adanya SPBU Ini harapannya masyarakat dapat menggunakan dan menikmati BBM dengan harga standar dan berkualitas.

Tanda peresmian dibukanya SPBU 54.842.05 ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Dompu yang didamping oleh Direktur PT SPBU 54.842.05 Ibu Ika Rizki Veriani Alias Cika.(DNC-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *