16 Juni 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Coffee Morning, Dandim 1614 Dompu dan Kapolres Ajak Masyarakat Ciptakan Daerah Kondusif

2 min read

Foto: Usai Coffee Morning, Deklarasi Cinta Damai dan Sehat

DONGGONEWS.com | Dompu, 161020 – Makodim 1614 Dompu menjadi tempat kegiatan Coffe Morning dalam rangka menciptakan wilayah
Dompu yang aman, damai dan kondusif Jum’at, 16/10/2020.

Acara dirangkai dengan sambutan-sambutan antara lain
Kapolres Dompu mengatakan kegiatan silaturahmi tersebut dalam rangka menciptakan Kabupaten Dompu yang aman, damai dan kondusif.

Foto: Kapolres Dompu, AKBP, Syarif Hidayat saat Sambutan di Makodim 1614 Dompu

Karena menurut Kapolres ” situasi perkembangan saat ini agak sedikit memananas dari segi politik maupun keamanan dan lainnya tetapi diharapkan tidak pesimis dan kita semua bisa menjaga Kamtibmas yang kondusif “. Harapnya.

Syarif Hidayat mengajak kepada Masyarakat Dompu untuk mematuhi protokol Covid-19 dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan tidak berkerumun.
Dia juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Dompu untuk menciptakan Dompu yang aman, nyaman , damai dan kondusif.

Pada moment yang sama Dandim 1614 Dompu, Letkol Inf, Ali Cahyono mengungkapkan bahwa ” beberapa bulan terakhir di Dompu masih terjadi aksi unjuk rasa dan blokir jalan. Tetapi disisi lain ” tidak ada lagi bentrok antar kampung dan mulai berkurang “. Ungkap Ali

Oleh karena itu, Dandim mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Dompu untuk tetap bersatu agar wilayah hukum Dompu tetap aman kondusif.

Sehingga ke depan Dompu akan makin lebih maju karena ada beberapa investasi yang saat ini sedang melakukan kegiatan seperti adanya Tambang PT STM di Kec Huu Kab Dompu. ” Kepada masyarakat Dompu diharapkan mulai saat ini untuk menyiapkan generasi-generasi muda agar kelak tidak akan menjadi penonton namun harus ikut andil dalam perkembangan ekonomi di Dompu “. Saran Dia.

Lebih lanjut dia mengatakan ” saat ini di lingkup Kodim Dompu sedang ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan salah satunya adalah membantu pemerintah daerah untuk mensejahterakan masyarakat terutama kepada para petani maupun kegiatan yang lainnya.

Foto: Dandim 1614 Dompu, Letkol. Inf, Ali Cahyono memberikan sambutan saat Coffee Morning

Dandim mengajak untuk bersama – sama menciptakan wilayah Kab. Dompu yang aman ,nyaman , damai dan kondusif mengingat saat ini Kab Dompu sedang melaksanakan tahapan Pilkada. Serta diharapkan tetap mematuhi protokol Covid-19.

Pada even tersebut dilanjutkan dengan Deklarasi Cinta Damai dan Sehat oleh seluruh tamu undangan yang di pimpin oleh Kapolres Dompu.

Acara tersebut merupakan upaya dari Polres dan Kodim 1614/Dompu dalam rangka mengajak dan memgedukasi seluruh komponen masyarakat Dompu untuk bersama – sama ikut berperan aktif menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas jelang Pilkada serentak 2020.

Foto: Suasana Coffee Morning di Makodim 1614 Dompu

Acara Coffee Morning Bersama ElemenTokoh Masyarakat tersebut
dihadiri sekitar 50 orang diantaranya ; Bupati Dompu diwakili oleh Sekda, Drs.H.Muhibudin, Msi, Ketua DPRD Dompu, Andi Bachtiar AMd.Par, Kepala Kejaksaan Negeri yang di wakili Kasi intel Kejaksaan Negeri Dompu, Zulkarnaen, SH,
Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH,S.I.K, Dandim 1614 Dompu LETKOL INF. Ali Cahyono S.KOM, PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Dompu, PJU Kodim 1614 Dompu, Para OKP, Ormas,Toga ,Toda ,Tomas. (DNC-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *