28 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Paslon No.2 Syafaad Datangi Warga Donggo. Warga Tumpah Ruah Di Sepenjang jalan.

2 min read

DONGGONEWS.com | Bima, 161020 – Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin, H. M Nur, M. Pd,-Ady Mahyudi, SE, (Syafaad) saat hadir di sejumlah desa di Kecamatan Donggo sepanjang hari ini, Syafaad mendapat sambutan hangat dan luar biasa dari warga Donggo.

Ribuan warga terlihat tumpah ruah di jalanan menyambut blusukan dan kampanye terbatas pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 2 yang diawali di Desa Mbawa berlanjut ke Mpili, O’o, Kala, dan terakhir di Doridungga.
Warga masyarakat yang hadir menaruh harapan kepada pasangan yang juga kerap disapa Paslon Syafaad itu untuk memimpin Kabupaten Bima 5 tahun kedepan.

Alasannya, karena pasangan Syafaad mampu membawa program yang bersentuhan langsung dengan hajat hidup warga masyarakat Kabupaten Bima termasuk di Kecamatan Donggo. 

“Tadi, kami terkesima pada saat pengukuhan tim dan memaparkan beberapa program unggulannya yang memihak kepada rakyat. Termasuk melanjutkan jembatan Lewi mori yang belum dikerjakan selama ini termasuk Pendidikan, Bibit pertanian, dan tidak ada lagi kelangkaan Pupuk ini sangat bagus, karena sasarannya bersentuhan langsung dengan hajat hidup bersama,” ungkapnya.

Ketua Tim Kecamatan Donggo Sirajudin H. Ibrahim, berharap pasangan Syafaad kelak terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk membawah perubahan kabupaten bima 5 tahun kedepan, sehingga kedepannya dapat mentutaskan sejumlah program yang belum tuntas di periode sebelumnya.

“Jiwa kepemimpin kedua pasangan ini tidak kami ragukan lagi. Sebagaimana kita ketahui bahwa semasa dilantik menjadi bupati 2014 Lalu banyak torekhan semasa memimpin Kabupaten Bima.
banyak menorehkan prestasi. Pemindahan Kantor Bupati Bima, Jalan dua arah dan jembatan lewi mori dan Tidak Kelangkaan Pupuk Atau sistim Pupuk Non Subsidi. Kami doakan semoga ikhtiar beliau berdua diijabah oleh Allah, Azza wa jalla untuk memimpin Kabupaten Bima,” tuturnya. (DNS. Rus*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *