24 April 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Dua Pejabat Dompu Sehat, Satu Dinyatakan Membaik Dari Covid-19

1 min read

DONGGONEWS.com | Dompu, 281020 – Dua diantara tiga pejabat kabupaten Dompu yaitu Bupati, HBY, Wakil Bupati, Arifuddin sudah sehat dan terbebas ( sembuh ) dari virus Covid-19 sementara Kadis Sosial, H.Tajuddin masih dalam perawatan di RSUD Propinsi. Hal tersebut dikatakan sekertaris Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Dompu, Jufri, ST, M.Si kepada wartawan pagi ini, 28/10/2020 .

” Alhamdulillah Bupati, dan Wakil Bupati Dompu sudah baik dan sembuh dari masa karantina Covid-19 dari Rumah Sakit Umum Propinsi NTB “.

” Dua dari tiga pejabat Dompu tersebut akan segera kembali ke Dompu dalam pekan ini terutama Bupati, HBY dan Wakil Bupati, Arifuddin karena masa karantina sesuai protokol kesehatan tentang Covid-19 telah selesai yaitu tanpa gejala hanya 10 dengan gejala 13 hari dan dinyatakan sudah sehat oleh Dokter yang merawatnya “.

Sementara Kadis Sosial masih menjalani perarawatan di tempat yang sama . Menurut Jufri, Kondisi Kadis Sosial saat sekarang dalam keadaan membaik. Lanjut Jufri. (DNC-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *