27 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Wakapolres Hadiri Rakor Jelang Kunjungan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi

2 min read

Foto: Waka Polres saat Rakor

DONGGONEWS.com | Dompu, 041120 – Forkopimda Kabupaten Dompu dan unsur Kepolisian Resort Dompu yang diwakili Wakapolres, Kompol I Nyoman Adi Kurniawan SH. menggelar Kegiatan Rapat Koordinasi terkait rencana kunjungan kerja ( Kunker ) Menteri Pembangunan Daerah tertinggal dan transmigrasi ( PDTT ) Republik Indonesia di Kabupaten Dompu, Selasa, 3/11/2020

Kunjungan kerja Menteri PDTT di Kabupaten Dompu ini dalam rangka Kick-off dan penanaman Perdana Demplot Agro Solution hasil kerjasama PT. Pupuk Kalimantan Timur dengan Kementerian PDTT.

Foto: Situasi Rakor Di Ruang Rapat Bupati Dompu

Rakor yang digelar sejak Pukul 09.50 Wita di ruang Rapat Bupati Dompu tersebut turut dihadiri anggota Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten Lingkup Setda, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala BPBD, Kasat Pol PP, Kepala Bagian Umum dan Ekonomi, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi, Kepala bagian Pembangunan dan Administrasi, lingkup Pemkab Dompu, Camat Manggelewa, Kepala Desa Tekasire, dan PT. Pupuk Kalimantan Timur KP. NTB.

Sementara dari pihak Polres Dompu dihadiri oleh Wakapolres Dompu, Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, SH.

Sekda Dompu, Drs. H.Muhibuddin, M.Si. dalam amanat mengatakan bahwa pada Hari Jum’at Tanggal 6 November 2020 pekan ini menteri PDTT akan berkunjung ke Dompu bersama 15 orang rombongannya.

Pada awalnya, kata Sekda, Menteri dan rombongan akan langsung menuju Masjid Baiturrahman Dompu. “ Namun sedikit ada perubahan yaitu Menteri akan beristirahat sejenak di Pandopo Dompu kemudian menuju Masjid Baiturrahman Dompu untuk melaksanakan Sholat jum’at bersama. ” Ungkapnya.

Sekda berharap kepada seluruh Kepala Desa yang ada di Kabupaten Dompu harus hadir lebih awal untuk bisa melaksanakan Sholat jum’at bersama bersama Menteri.

“ Selanjutkan Menteri akan memberikan arahan terkait dana Desa dan pembinaan terhadap Kepala Desa dan lainnya yang dilanjutkan dengan makan siang bersama. Dan setelah itu langsung menuju Kecamatan Mangggelewa untuk melaksanakan penanaman bibit pertama. ” Papar Sekda.

Diharapkannya agar semua pihak terkait dapat menyiapkan segala sesuatu terkait kegiatan tersebut dan pengamanan dari pihak kepolisian.

“ Dalam kegiatan nantinya kita harus memperhatikan dan mengutamakan Protokol kesehatan Covid-19. ” Pungkas Sekda. (DNC-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *