13 Juni 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Dua Pejabat Teras Polres Dompu Pimpin Bersihkan Sampah Depan Kantor DPRD

1 min read

Foto: Kapolres Dompu Pimpin Bersihkan Sampah Depan Kantor DPRD

DONGGONEWS.com | Dompu, 051120 – Kebersihan adalah sebagian dari Iman ( Agama mengajarkan demikian ), demikian halnya yang dilakukan Personol Polres Dompu melaksanakan korve ( gotong royong ) dengan membersihkan sampah yang berserakan di sekitar berlangsungnya aksi unjuk rasa Kamis pagi. Mereka memasukan sampah ke dalam tong sampah yang berada di sekitar lokasi demo. Hal itu dilakukan sejenak usai pengamanan unjuk rasa di jalan raya depan Kantor DPRD Dompu siang tadi 05/11/20 sekitar pukul 13.00 wita.

Foto: Aksi Unras Depan DPRD Dompu oleh ARM Kamis Pagi

Kapolres Dompu, AKBP. Syarif Hidayat SH. SIK. didampingi Wakapolres, Kompol I Nyoman Adi Kurniawan SH turut serta memimpin anggotanya sejak pagi hari di awali dengan apel pagi dilanjutkan dengan pengamanan unjuk rasa.

Unjuk rasa di DPRD tersebut dari Aliansi Rakyat Menggugat ( ARM ) dengan misi menuntut proyek pemasangan pipa air bersih PDAM dilanjutkan kembali mengingat kebutuhan masyarakat Dompu terhadap air bersih masih sangat minim.

Terpisah, di dalam ruang sidang DPRD dilakukan hearing anggota DPRD, SKPD terkait dengan Aliansi Masyarakat Desa O’O ( AMDO ) yang menolak proyek pemasangan pipa tersebut dan ingin proyek tersebut dihentikan.

Hearing tersebut menghasilkan kesimpulan bahwa penolakan proyek tersebut akan disampaikan pada rapat pimpinan fraksi DPRD dan sementara proyek pemasangan pipa tersebut dipending sementara. Ungkap Aby.

Demikian informasi yang diperoleh Media ini via Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah lewat WA pribadinya. (DNC-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *