24 April 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Warga Desa O’o DiGemparkan Bau menyengat, sebelumnya diduga Jasad janin

2 min read

Foto: Warga Desa O'o Berbondong Ke TKP Berbau Tak Sedap

DONGGONEWS.com | Dompu – 101120 – Pada Hari Senin Tanggal 9 November Warga Desa O’o digemparkan dengan bau menyengat, Sehingga warga O’o berbondong-bondong ke TKP karena penasaran dengan bau tersebut.

Awal mula penemuan bau tak sedap tersebut ketika salah seorang warga setempat bernama Buhari sekaligus sebagai penjaga Pondok Salman. Sekitar Jam 16:30 wita dia menemukan gumpalan yang sudah diselimuti oleh ulat. Buhari biasa disapa Bo, kebetulan Bo sendiri tinggal di sebagai penjaga di pondok Salman tersebut.

Menurut Cerita dari Bo sendiri setelah diwawancarai oleh Media ini, ” Awalnya saya mencium aroma bau yang tidak wajar ( aroma busuk ) yang sangat tajam. Seketika itu pula karena saya penasaran dengan bau tak sedap itu akhirnya saya mulai mendekati aroma bau tersebut dan membuka pintu gudang yang ada di Pondok itu dengan menendang sembari memanggil Endang dan bang I ( bang I nama teman Bo, Red ) yang sama-sama tinggal di pondok salman. Saya tidak berani menggunakan tangan akhirnya saya buka menggunakan alat yang biasa dipake menggarap jagung setelah saya buka ternyata ada gumpalan yang diselimuti oleh ulat ” Ucap Bo selaku penjaga pondok Salman.

Foto: Bungkusan dan Bercak Tak Sedap yang Diduga Jasad Janin

Setelah ditemukan akhirnya warga sekitar berbondong- bondong datang ke TKP karena rasa penasaran. Di situ muncul beberapa asumsi dugaan bahwa bau dan bungkusan tak sedap itu adalah jasad janin manusia. Sebelum warga melapor ke pihak berwajib bungkusan tersebut dikuburkan Depan Mesjid pondok Salman oleh Warga sekitar. Walaupun dikubur gumpalan tersebut masih mengeluarkan aroma bau yang menyengat dirasakan oleh Warga di sekitar TKP.

Salah seorang aparat kepolisian datang ke TKP setelah mendapat laporan dari warga, Ade Dermawan selaku anggota Polsek melaporkan kejadian tersebut ke Banit Intelkam dan Kaur INAFIS Polres Dompu, Bripka Muridan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Pada Pukul 18:00 WITA, Banit Intelkam dan Kaur INAFIS Polres Dompu, Bripka Muridan tiba di TKP dan melakukan penyelidikan terkait kecurigaan Warga sekitar, setelah dilakukan penyelidikan akhirnya terungkap bahwasanya Bau bangkai tersebut dari pembuangan bangkai ayam potong yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. (DNC-Winda Astary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *