27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Dua Bhabinkamtibmas Desa Bara-Lune Gotong royong bersama warga

1 min read

Foto: Bhabinkamtibmas Desa Lune Pajo Bersama Warga Kerjakan Pembangunan Masjid.

DONGGONEWS.com I Dompu, 101120 – Bhabinkamtibmas Desa Bara, Bripka Supriyadin dikenal sebagai sosok yang bermasyarakat. Dalam keseharian tugasnya ia kerap membantu masyarakat baik itu secara pribadi maupun umum, seperti halnya pada senin 09 November 2020 sekitar pukul 08.00 wita. Bertempat di Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

Kegiatan gotong royong tersebut yaitu membantu warga melakukan pembersihan aliran sungai yang sudah dipadati sampah.

Kegiatan tersebut diinisiasinya guna meminimalisir potensi terjadinya banjir karena mengingat musim hujan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga keharmonisan bertetangga dan sama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Terkait Pilkada, Bhabinkamtibmas berpesan agar tidak terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang sengaja mengadu domba untuk menciptakan instabilitas. Ungkap Dia.

Foto: Warga Desa Bara Dalam Kebersamaan dengan Bhabinkamtibmas

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Lune juga bantu warga laksanakan Gotong royong

Bhabinkamtibmas Desa Lune, Bripka Dimas Sanjaya Putra turut serta membantu warga binaannya melaksanakan gotong royong pembangunan Masjid Nurul Wahidah di Dusun Nata, Desa Lune, Kecamatan Pajo. Senin 09 November 2020 sekitar pukul 08.00.wita.

Pada kesempatan tersebut seraya Bekerja, Bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar sama sama menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga meminta kerja sama dalam hal menyukseskan Pemilukada yang aman dan damai dengan tetap mematuhi standar kesehatan covid-19.

Bhabinkamtibmas tetap melibatkan diri dalam kegiatan kemasyarakatan sebagai perwujudan Bhabinkamtibmas menjadi bagian dari kehidupan masyarakat.

Informasi tersebut diperoleh media ini via Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah lewat WA Ponsel pribadinya. (DNC-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *