27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Bhabinkamtibmas Desa Soro Bagikan Masker Gratis Untuk Warga

1 min read

Foto: Bhabinkamtibmas Desa Soro Kempo Bagi Masker Gratis pada Warga

DONGGONEWS.com | Dompu, 101120 – Kapolres Dompu melalui Bhabinkamtibmas Desa Soro kecamatan Kempo membagikan masker gratis kepada warganya. Upaya tersebut dalam rangka meminimalisir penularan Covid-19 dan memberikan edukasi terhadap masyarakat dalam mematuhi standar kesehatan covid-19.

Briptu M. Fudhali Irza P selaku Bhabinkamtibmas langsung turun lapangan membagikan masker gratis kepada warga binaannya Selasa, 10/11/2020 dari Pukul 09.15 wita di Dusun Wodi Desa Soro Kecamatan Kempo.

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan pada warga untuk senantiasa mematuhi standar kesehatan covid-19 dengan membiasakan cuci tangan dan menjaga jarak serta memakai masker setiap hari.

Bhabinkamtibmas menekankan pada masyarakat agar tetap memakai masker karena ini adalah upaya menekan penyebaran covid-19, kemana mana dan Setiap saat agar tetap menggunakan masker.

Tak lupa, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan pesan Kamtibmas untuk warga binaannya agar senantiasa menjaga kerukunan hidup dan tetap terjaga situasi aman dan kondusif.

Demikian informasi yang diperoleh Donggonews.com Via Paur Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah lewat WA pribadinya Selasa malam. (DNC-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *