27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Bhabinkamtibmas Desa Hu’u Plus Warga Kerjasama Bangun Masjid

1 min read

DONGGONEWS.com | Dompu, 101120 – Polres Dompu selalu giat turun menyatu dengan masyarakat dalam rangka membangun manusia seutuhnya seperti halnya
Bhabinkamtibmas Desa Hu’u, Bripka M. Husnin melaksanakan silaturahmi sekaligus ikut melaksanakan gotong royong dalam rangka membangun sekaligus pengecoran tiang Masjid Al-Fallah Desa Hu’u, Selasa, 10 November 2020. Pukul 09.00 Wita

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Hu’u, Bripka M. Husnin menghimbau kepada masyarakat setempat agar selalu menjaga keselamatan diri pada saat bekerja. Selain itu, dia juga meminta kepada warga masyarakat agar sama-sama senantiasa menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam mengahadapi menjelang akan diadakannya Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Dompu. ” Saya minta pada masyarakat untuk dapat menciptakan Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilukada “. Pinta Husnin.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua BKM Masjid Al-Fallah Desa Hu’u, M. Hasan mewakili masyarakat setempat mengatakan ” saya menyampaikan Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bhabinkamtibmas Desa Hu’u, BRIPKA M. Husnin yang telah turut serta ikut andil dalam melaksanakan pengecoran tiang Masjid Al-Fallah .” Ucapnya.

Tak hanya itu, warga masyarakat yang melaksanakan pengecoran tiang Masjid Al-Fallah tersebut juga menyampaikan bahwa akan selalu siap membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga proses Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Dompu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Demikian informasi yang didapat Media ini via Paur Subbag Polres Dompu, Aiptu Hujaifah lewat Ponsel Pribadinya malam ini. (DNC-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *